Dua Adik Julia Perez Dapat Beasiswa

Betrand Antolin dan Ibunda Jupe, Sri Wulansih
Sumber :
  • VIVA.co.id/Al amin Khairan

VIVA.co.id – Kabar bahagia menyelimuti keluarga Julia Perez atau Jupe. Kedua adik Jupe, Nia Anggia dan Della Wulan mendapatkan beasiswa dari Universitas Bung Karno, tempat Jupe menempuh gelar sarjana. Hal tersebut disampaikan sahabat Jupe, Betrand Antolin di kediaman Jupe, Raffles Hills, Cibubur, Jakarta Timur.

9 Artis Indonesia Ternyata Jebolan Pondok Pesantren, Kini Jadi Model dan DJ Seksi

Betrand mengatakan sebelum acara tahlilan tujuh hari Jupe dimulai, rektor dari universitas swasta tersebut datang untuk menyampaikan belasungkawa, sekaligus memberikan beasiswa untuk kedua adik Jupe agar bisa melanjutkan kuliah.

"Tadi ada dari Universitas Bung Karno, mereka datang dan memberikan beasiswa kepada kedua adik jupe. Jadi selamat juga untuk Nia dan Della, karena dapat beasiswa untuk meneruskan kuliahnya. Alhamdulillah sekali sesuatu yang sangat luar biasa," kata Bertrand yang didampingi Ibunda Jupe, Sri Wulansih.

Kondisi Terkini Ibunda Julia Perez Setelah Alami Gegar Otak karena Kecelakaan

Betrand juga mengatakan bahwa rektor tersebut juga sempat memuji Jupe sewaktu kuliah dahulu. Menurutnya pemilik nama Julia Rahmawati itu meninggalkan kesan yang baik bagi almamaternya.

"Tadi rektornya datang dan sangat memuji Jupe saat dia kuliah, atensinya, dan semangatnya. Pokoknya dapat pujian langsung dari rektornya," kata Betrand. (ase)

Penabrak Ibunda Julia Perez Akhirnya Dilepas Setelah Berusaha Kabur, Ini Alasannya
Nunung dan Andre Taulany

Berjuang Lawan Kanker, 5 Artis Wanita Ini Rela Berkepala Pelontos

Pelawak Nunung sedang menjadi perbincangan karena tengah berjuang melawan kanker payudara. Demi bisa sembuh, dia harus menjalani perawatan media, termasuk kemoterapi.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2023