Terungkap Nama Julukan Unik Kate Middleton di Sekolah

Kate Middleton.
Sumber :
  • instagram.com/kensingtonroyal

VIVA.co.id – Sekarang, Kate Middleton mungkin dikenal dengan titel yang sangat elegan. Tapi, pada satu waktu, Kate juga pernah mendapatkan julukan aneh dan unik ketika masih bersekolah.

Jurnalis Inggris Klaim Punya Bukti Perselingkuhan Pangeran William

Julukan di masa kecil biasanya tidak membanggakan, menyebalkan, bahkan tidak enak didengar dan sulit dihilangkan selama bertahun-tahun.

Tapi, dilansir laman Mirror, wanita bergelar Duchess of Cambridge ini tenang saja dengan julukan masa kecilnya. Tidak ada suatu yang jelek, bahkan nama julukannya terdengar manis.

6 Alasan Banyak Orang Benci Meghan Markle

"Pada waktu itu ada panggilan Pip dan Squeak (Mencicit), jadi adik saya dipanggil Pip dan saya Squeak," ungkap Kate.

Kate mengungkapkan nama panggilannya semasa kecil ketika mengunjungi sekolahnya dahulu, St. Andrews, di Pangbourne, Berkhsire, Inggris.

Gara-gara Wawancara Oprah, Pangeran William Tak Mau Hubungi Harry

Menariknya, meski saat ini dunia mengenalnya dengan nama Kate Middleton, tapi sebelum menikah ia dikenal dengan nama panjangnya Catherine.

Menurut sebuah situs CafeMom, nama panggilan Kate mulai digunakan hanya ketika dia mulai masuk universitas.

Kate bukanlah satu-satunya anggota keluarga Kerajaan Inggris yang memiliki julukan lucu. Duke of Edinburgh dilaporkan memanggil Ratu Inggris dengan julukan 'Sosis'.

Saat mengunjungi Chelsea Flower Show tahun 2016, Pangeran William dan Kate terdengar saling memanggil satu sama lain dengan panggilan 'darling' dan 'babe'.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya