Tyas Mirasih-Raiden Sibuk Fitting Baju Pernikahan

Tyas Mirasih dan Raiden
Sumber :
  • Mohammad Yudha Prasetya/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Aktris dan pemain sinetron Tyas Mirasih hari ini menemani calon suaminya, Raiden, melakukan fitting baju untuk prosesi akad nikah dan resepsi pernikahan mereka.

Hunian Ki Manteb Sudharsono, Pengajian Lesti-Billar Ditunda

Dalam desain rancangan dari sebuah rumah mode di kawasan Pinangsia, Jakarta Pusa, Tyas mengaku jas dan beskap hasil desain yang disiapkan untuk calon suaminya itu sangat memuaskan.

"Hari ini kita fitting baju akad dan resepsi buat Raiden. Dari tiga kali fitting, ini yang terakhir, dan hasilnya oke banget," kata Tyas di kawasan Pinangsia, Jakarta Pusat, Sabtu 17 Juni 2017.

Tyas Mirasih Positif COVID-19, Begini Kondisinya

Ketika ditanyakan kepada Raiden yang tengah mencoba pakaian tersebut, dia pun mengaku puas dengan hasil rancangan itu, terutama dengan segala hal-hal detail yang sebelumnya dipesan.

"Pas dong, sesuai spesifikasi. Karena kan konsepnya kita itu pakai nasional, jadi enggak ada (prosesi) adatnya. Makanya kita pilih pakainya celana, enggak pakai kain," kata Raiden.

Wow, Tyas Mirasih Pernah Jadi Fantasi Liar Billy Syahputra

Sementara rancangan pakaian untuk Tyas sendiri, dia mengaku jika dirinya telah mempersiapkan empat gaun, untuk dikenakannya di hari bahagia mereka pada 8 Juli 2017 mendatang.

Meski tetap menggunakan konsep kebaya dalam gaunnya tersebut, namun Tyas mengaku jika dalam pernikahannya nanti tidak akan ada prosesi adat apapun. Keempat gaun itu pun telah disiapkannya, untuk tiga waktu terpisah yakni prosesi akad nikah, resepsi sore, dan resepsi malam.

"Aku ada empat baju, karena kebetulan kan nanti acaranya dibagi tiga (sesi), yakni akad nikah, resepsi sore, dan resepsi malam. Karena kan lokasinya bikin macet tuh, makanya kita bagi, kalau sore resepsi khusus untuk rekan bisnis dan sahabat, dan kalau malam baru untuk resepsi keluarga," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya