Ibunda Lucky Hakim Meninggal Dunia

Lucky Hakim.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Kabar duka datang dari Lucky Hakim. Ibunda Lucky, Eny Firdaus Bawazier menghembuskan napas terakhirnya Sabtu, 17 Juni 2017. Hal tersebut diungkap oleh istri Lucky, Tiara Dewi melalui akun Instagramnya.

Lucky Hakim Beberkan Kejanggalan Selama di Ponpes Al Zaytun: Ada Barisan ...

"Innalilahi wa inalilaihi rojiun....telah wafat ibunda kami ibu Eny Firdaus Bawazier hari ini Sabtu 17 Juni pukul 18.38 di RS Kanker Dharmais Jkt," tulis akun tiaradewireal.

Saat VIVA mengkonfirmasi hal tersebut, Lucky membenarkan. Ia menceritakan almarhumah telah melawan kanker paru-paru sejak November silam.

Lucky Hakim Ungkap Hasil Pemeriksaannya Selama 11 Jam Terkait Kasus Panji Gumilang

"Bunda saya sakit kanker terdeteksi Bulan November, makanya rencana nikah kita diundur, konsep under water apa, kita undur, karena saat itu ternyata ibunda kanker," kata Lucky kepada VIVA.co.id

Terlalu banyak kenangan manis yang dirasa Lucky bersama ibunda. Saat ibunda dirawat di Rumah Sakit Dharmais, Lucky pun rajin menemani. Kini sosok yang membesarkan dan banyak memberi nilai pada perjalanan hidupnya telah berpulang.

Lucky Hakim Ungkap Ponpes Al Zaytun Bayar PBB Terbesar di Indramayu, Capai Ratusan Juta

Tak ada kata dari Lucky selain memohon doa agar ibunda diterima di sisi-Nya.

Jenazah akan disalatkan Minggu, 18 Juni 2017 menjelang waktu salat dzuhur di Masjid Sunda Kelapa. Jenazah akan dikebumikan di TPU (Tempat Pemakaman Umum) Karet Bivak setelah salat Dzuhur.

Lucky Hakim

Cerita Lucky Hakim Soal Sendok dan Garpu Miliknya yang Tiba-Tiba Hilang, Klaim Jika Diambil Tuyul

Lucky Hakim mengalami kejadian aneh di apartemennya. Pasalnya, peralatan makan yang ia miliki selalu berkurang hingga membuatnya bingung dan penasaran.

img_title
VIVA.co.id
25 Maret 2024