Afgan dan Cakra Khan Ramaikan Fashion Show On The Street

Afgan
Sumber :
  • dok.ist

VIVA.co.id – Penyanyi Afgan dan Cakra Khan ternyata punya kesibukan lain di bulan Ramadan kali ini. Meski di bulan puasa, dua penyanyi kondang itu tetap ramai job.

Afgan Remake Lagu Mengertilah Kasih, Ruth Sahanaya Speechless

Seperti kali ini Afgan dan Cakra Khan menjadi bintang tamu di acara Buka Berkah On the Street atau Bubos Mezora dan Shafira di Alun-alun Kota Bandung.

Tak hanya Afgan dan Cakra Khan, Walikota Bandung, Ridwan Kamil pun turut meramaikan acara fesyen show dadakan tersebut.

Afgan Berikan Doa untuk Kaesang-Erina yang Telah Resmi Menikah

"Bubos ini sendiri  merupakan kegiatan penutup dari rangkaian program Buka Berkah Ramadhan yabg Selama hampir 30 hari. Dan didukung 30 kecamatan kota Bandung," ungkap Ridwan Kamil melalui keterangan tertulis, Sabtu 17 Juni 2017.

Di penghujung acara Afgan dan Cakra Khan menyanyi di depan penggemar mereka yang telah setia menunggu dari sore sampai berbuka puasa. Mereka juga ikut dalam Fesyen Show On The Street.

Afgansyah Reza Sampai Tipe-X Siap Ramaikan Artikulasi Festival

Sementara itu pihak penyelenggara fesyen show on the street, Feny Mustafa, Founder Shafira mengatakan pihaknya selalu konsisten dengan ajang fesyen tersebut.

"Acaranya selalu ditunggu warga Bandung. Diawali dengan acara buka berkah ke 30 kecamatan monitoring magrib mengaji dan lomba Pildacil, azan dan hafalan Quran," ucap Feny.

Afgan

Ingin Punya Karya Baru, Afgan Lakukan Hal Ini

Afgan telah menjalani karier sebagai entertainer selama lebih dari 15 tahun juga membuatnya menyadari betapa berharganya penampilan kala dirinya manggung.

img_title
VIVA.co.id
11 Juli 2023