Lucky Hakim Bingung Lebaran Tanpa Ibunda

Lucky Hakim saat ikut demo 4 November 2016.
Sumber :
  • Instagram.com/luckyhakimofficial

VIVA.co.id – Artis Lucky Hakim masih dirundung duka pasca meninggalnya sang ibunda, Sabtu kemarin, 17 Juni 2017. Ibunya wafat seminggu sebelum Hari Raya Idul Fitri. Lebaran tanpa kehadiran ibunya, Lucky Hakim mengaku masih bingung akan seperti apa Idul Fitri nanti.

Lucky Hakim Beberkan Kejanggalan Selama di Ponpes Al Zaytun: Ada Barisan ...

"Saya enggak tau Lebaran ini bagaimana, karena belum pernah tidak ada mama. Ya mau tidak mau harus dijalani. Mungkin kami di sini bersama keluarga. Enggak tahu nanti rencananya bagaimana," ujar Lucky setelah prosesi pemakaman di TPU Karet Bivak, Minggu, 18 Juni 2017.

Ia menjelaskan, biasanya, saat Lebaran, ibunya selalu memasak hidangan khas Idul Fitri seperti lontong dan opor ayam. Namun, sepeninggal sang ibu, sepertinya ia akan berkumpul bersama keluarganya saja.

Lucky Hakim Ungkap Hasil Pemeriksaannya Selama 11 Jam Terkait Kasus Panji Gumilang

"Mama tuh kalau Lebaran suka masak, meski tidak ada pembantu. Beliau mau masakin lontong buat kami. Insya Allah kami tetap bersama setelah solat Ied," katanya.

Selain tak akan ada ibunya, Lucky Hakim juga hampir dipastikan tidak berlebaran bersama sang istri. Hal tersebut dikarenakan besok sang istri akan berangkat ke Arab Saudi untuk menunaikan ibadah umrah.

Lucky Hakim Ungkap Ponpes Al Zaytun Bayar PBB Terbesar di Indramayu, Capai Ratusan Juta

"istri besok berangkat ke Tanah Suci. Mama sudah tidak ada, ya saya Lebaran sama keluarga dan adik-adik saja," ucapnya.

Lucky Hakim

Cerita Lucky Hakim Soal Sendok dan Garpu Miliknya yang Tiba-Tiba Hilang, Klaim Jika Diambil Tuyul

Lucky Hakim mengalami kejadian aneh di apartemennya. Pasalnya, peralatan makan yang ia miliki selalu berkurang hingga membuatnya bingung dan penasaran.

img_title
VIVA.co.id
25 Maret 2024