Libur Lebaran, Raffi Ahmad-Nagita Slavina Pilih Eropa

Raffi Ahmad, Rafathar, Nagita Slavina.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra

VIVA.co.id – Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mengungkapkan tidak ada persiapan khusus untuk menyambut Lebaran. Namun, keduanya telah berencana melakukan mudik ke Bandung.

5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran

Setelahnya, mereka akan melanjutkan liburan ke Eropa. "Ke Eropa setelah Lebaran. Mungkin satu atau dua hari setelah Lebaran," kata Raffi saat ditemui di Transmart Central Park Jakarta, Minggu, 18 Juni 2017.

Seperti biasa menjelang Lebaran, para pengasuh, supir dan asisten rumah tangga juga mudik, para selebritas akhirnya kerap menggunakan asisten infal untuk rumahnya. Sedangkan, Raffi dan Nagita mengungkapkan, belum memerlukannya.

Raffi Ahmad Bakal Jadi MC, di Mana Tempat Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini?

"Iya pada mudik H-4, H-3 pada mudik, tapi ya enggak kenapa-kenapa juga. Karena kita jarang di rumah," ucap Gigi, sapaan akrab Nagita.

Terkait pengamanan rumah, Gigi menambahkan bahwa dirinya juga tidak menggunakan pengamanan tambahan. "Kalau pengamanan sudah ada. Kita kan tinggalnya di kompleks Alhamdulillah, jadi Insya Allah sudah aman penjagaannya," ujar Gigi.

Raffi Ahmad Siap Jadi MC Gratis di Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini
Rizky Febian dan Mahalini

Raffi Ahmad Bakal Jadi MC, Kapan Rizky Febian dan Mahalini Menikah?

Raffi Ahmad kembali ramai diperbincangkan. Kali ini, ia mencuri perhatian lantaran mengajukan diri untuk menjadi pembawa acara atau MC dalam acara pernikahan Rizky Febian

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024