Kolaborasi Apik Killing Me Inside dan Eks Vokalis Garasi

Kolaborasi Killing Me Inside dan mantan vokalis band Garasi.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Danar Dono

VIVA.co.id – Band rock lokal, Killing Me Inside kembali meluncurkan single terbarunya yang berjudul Fractured. Single terbaru ini merupakan kolaborasi antara Killing Me Inside dan penyanyi wanita Ayu Ratna, yang merupakan mantan vokalis band Garasi.

Band Rock Korea, Xdinary Heroes Gelar Konser Perdana di Jakarta

Fractured sendiri merupakan single yang ditulis oleh Rudye dan diaransemen bersama dengan Josaphat dan Angga. Ini juga merupakan single pertama yang diluncurkan setelah album lama mereka Rebirth dianggap sukses di pasaran.

"Lagu ini sebenarnya message-nya adalah mengajak pendengarnya untuk merenungkan bahwa perpecahan terjadi karena kegagalan untuk menyadari dan memahami persatuan bersama" ujar gitaris Killing Me Inside, Josaphat saat peluncuran single Fractured di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Minggu, 18 Juni 2017.

Savira Razak dan Faizal Permana, Sinergi dalam KIRA untuk Industri Musik Indonesia

Di lagu bergenre rock ini, Killing Me Inside berusaha mengeksplorasi beat dan komposisi musik rock yang dipadukan dengan karakter suara vokalis Ayu Ratna yang memiliki ciri khas suara tinggi dan powerful.

Sebagai informasi, Killing Me Inside telah dibentuk sejak tahun 2005 silam. Selama ini mereka telah menghasilkan 4 album. Hari ini mereka juga merayakan ulang tahunnya yang ke-12.

Konser U2 di Sphere Las Vegas, Disuguhi Layar Raksasa yang Canggih
Boys Like Girls

Boys Like Girls Resmi Umumkan Konser di Indonesia, Catat Tanggalnya!

Konser Boys Like Girls, akan diadakan di Carnaval Sircuit Ancol, Jakarta Utara. Tiket konser akan mulai dijual pada Jum'at 15 Maret 2024. Melalui website resmi blgjkt.com

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2024