Syahrini akan Menikah Tahun Ini?

Syahrini.
Sumber :
  • Instagram @princessyahrini

VIVA.co.id – Penyanyi sensasional Syahrini rupanya ingin menikah tahun 2017 ini dengan pria pilihannya. Hal itu diungkapkannya di hadapan ribuan anak yatim piatu di Masjid Azzikra, Bogor, Jawa Barat.

Raffi Ahmad Bakal Jadi MC, Kapan Rizky Febian dan Mahalini Menikah?

"Mohon doanya, tahun ini berencana menikah," ujar Syahrini, saat memberikan sambutan pemberian santunan kepada ribuan anak yatim piatu di Mesjid Azzikra, Bogor, Jawa Barat, Minggu, 18 Juni 2017.

Selain itu, ia tak lupa meminta kepada ribuan anak yatim piatu untuk mendoakan sang sahabat, Yuli Rahmawati atau Julia Perez yang baru saja meninggal dunia karena kanker leher rahim.

Bukan Cuma Mahal, Konsep Pernikahan Harvey Moeis dan Sandra Dewi di Disneyland Kembali Disorot

"Kita doakan Jupe diterima di sisinya," kata Syahrini.

Ia mengatakan, kedekatannya dengan Jupe seperti sahabat yang hanya bertemu di belakang panggung saja, tapi bukan pertemanan yang intens.

Viral Inses Adik-Kakak, Bagaimana Hukum Nikah dengan Saudara Kandung? Ini Jawaban Ustaz Adi Hidayat

"Saat dia sakit, kami datang menjenguk dia kelihatan segar. Kami mendapat kabar meninggal sangat kaget banget," ucapnya.

Lebih lanjut Syahrini mengatakan, pada perayaan hari Raya Idul Fitri nanti ia tidak berada di Indonesia. Syahrini akan berlebaran sekaligus liburan ke Hong Kong. Kami akan berangkat ke Hong Kong tanggal 23 Juni nanti dengan membawa 25 keluarga,” katanya.

Hal itu lantaran Syahrini dan keluarga ingin Lebaran dengan suasana yang berbeda. Ia sudah pernah ke Jepang dan Korea. Jadi kali ini ia memilih Hong Kong.

"Berada di Hong Kong nanti, ingin ketemu dengan para Tenaga Kerja Wanita (TKW) asal Indonesia," ucapnya menambahkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya