Isu Nagita Hamil Lagi, Raffi Ahmad: Tunggu Rafathar 3 Tahun

Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Rafathar.
Sumber :
  • IG @raffinagita1717

VIVA.co.id – Siapa tak kepincut dengan tingkah lucu Rafathar, putra dari pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina atau akrab dipanggil Gigi ini. Menjadi kesayangan kedua orangtuanya, banyak orang beranggapan Rafathar yang kini hampir berusia dua tahun ini sudah pantas menjadi seorang kakak. 

Raffi Ahmad Bakal Jadi MC, di Mana Tempat Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini?

Dan kabarnya, Gigi memang tengah mengandung anak keduanya. Kabar ini santer terdengar karena foto yang diunggah Gigi beberapa waktu lalu di media sosial saat berada di dokter kandungan. Namun, kabar tersebut langsung dibantah Raffi maupun Gigi.

"Enggak, itu bukan kabar bahagia, itu kabar gosip. Enggak, Gigi masih belum hamil dan kita masih belum proyeksikan ke situ. Kalau tahun ini, Gigi ada proyek film juga. Nanti kalau Rafathar sudah tiga tahun lah," kata Raffi di Central Park, Jakarta Barat, Minggu, 18 Juni 2017

Raffi Ahmad Siap Jadi MC Gratis di Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini

Meski begitu, Raffi tidak mau dianggap menunda kehamilan Gigi. Menurutnya, ia berdua hanya menunggu waktu yang tepat. 

"Enggak menunda, tapi sedikasihnya aja. Tapi targetnya nanti Rafathar tiga tahun. Tapi kalau dikasih ya alhamdulillah," ujar Raffi menambahkan.

Rahasia Kecantikan Nagita Slavina Terungkap! Buttonscarves Beauty Luncurkan Parfum Eksklusif

Mengenai sumber gosip tersebut yang berawal dari foto Gigi dengan dokter kandungan, Raffi menyangkal dengan mengatakan bahwa foto tersebut sudah lama dan hanya untuk kepentingan pribadi dokter kandungan tersebut. 

"Oh waktu itu ke dokter itu. Terus ada dokter spesialis kandungan minta foto sama dia (Gigi). Itu sudah lama banget,” ucapnya.

Rizky Febian dan Mahalini

Raffi Ahmad Bakal Jadi MC, Kapan Rizky Febian dan Mahalini Menikah?

Raffi Ahmad kembali ramai diperbincangkan. Kali ini, ia mencuri perhatian lantaran mengajukan diri untuk menjadi pembawa acara atau MC dalam acara pernikahan Rizky Febian

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024