Brad Pitt Kecewa Ditinggal Anak-anak di Hari Ayah

Brad Pitt
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Fathers Day, atau Hari ayah yang jatuh pada Minggu kemarin, rupanya agak mengecewakan bagi Brad pitt. Hal ini, karena ia justru gagal bertemu dengan anak-anaknya, saat dia ingin merayakan hari ayah bersama mereka.

Beda Kelas! Raline Shah Pose Bareng Leonardo DiCaprio, Andrew Garfield Hingga Brad Pitt

Dikutip dari laman Holywood Life, Senin 19 Juni 2017, Brad Pitt berencana untuk mengadakan ‘Family Time’ bersama anak-anaknya saat Fathers Day. Namun, rupanya sang mantan istri, Angelina Jolie, justru membawa anak-anaknya pergi ke luar negeri.

"Ia cukup kecewa, ketika tahu Angie membawa anak-anaknya pergi. Tetapi, ia tidak protes dan komplain. Padahal, sudah merencanakan rencana bersama anak-anaknya," ujar salah satu sumber dekat Pitt.

Kate Middleton Geram sampai Gwyneth Paltrow Ungkap Brad Pitt Jago di Ranjang

Brad Pitt dikatakan, sudah membawa pekerjaannya ke rumah, sehingga ia dapat bekerja di rumah sembari bermain bersama anak-anaknya. Dia juga dikabarkan, membuatkan beberapa arena bermain skateboard di rumahnya untuk anak-anaknya bermain.

Meski hubungan antara Jolie dan Pitt dikatakan sudah agak membaik, namun komunikasi antara mereka masih cukup sulit.

Gwyneth Paltrow: Brad Pitt Paling Jago Puasin di Ranjang, Chris Martin dan Ben Affleck Lewat!

"Ia juga sudah merencanakan bermain paintball dan banyak mainan baru disiapkan, namun dia melihat foto-foto anaknya di bandara bersama Angie," kata sumber tersebut.

Menurut beberapa sumber, Angelina Jolie dikabarkan membawa anak-anaknya ke Ethiopia, untuk merayakan hari jadi adopsi terhadap salah satu anak mereka, Zahara. (asp)

Bradd Pitt dan putranya, Pax Jolie-Pitt

Pax Sindir Brad Pitt: Manusia yang Mengerikan

Putra dari aktor Brad Pitt, Pax Jolie-Pitt, menyebut sang ayah sebagai "orang bodoh kelas dunia" dan "manusia yang sangat buruk" dalam postingan Hari Ayah yang menyindir.

img_title
VIVA.co.id
22 November 2023