Jawaban Soong Joong Ki dan Song Hye Kyo soal Kencan di Bali

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo
Sumber :
  • instagram.com/songjoongkionly

VIVA.co.id – Kabar kedekatan Song Hye Kyo dengan Song Joong Ki kembali merebak. Pasangan yang dipertemukan dalam drama Descendants of the Sun ini kepergok berada di Bali dalam waktu yang berdekatan. Pemandangan ini membuat isu hubungan asmara di antara mereka kembali menjadi sorotan. Keduanya dikabarkan memiliki hubungan khusus, dan tak terpisahkan.

Song Joong Ki dan Kim Soo Hyun 'Reuni' di Queen of Tears Setelah 15 Tahun

Joong Ki berada di Bali sekitar 7 Juni hingga 13 Juni, sementara Hye Kyo terlihat di pulau terkenal itu pada 15 Juni lalu. Keduanya dikabarkan bersama di Nusa Dua. Tetapi, mereka kembali ke Korea dengan penerbangan yang terpisah. 

Gencarnya pemberitaan soal hubungan asmara di antara mereka, membuat Joong Ki tak tinggal diam. Manajeman aktor berwajah imut-imut itu membantah soal hubungan asmara Joong Ki dengan artis cantik tersebut. 

Song Joong Ki Berperan Sebagai Karakter Ini di Queen of Tears

"Joong Ki mengunjungi Bali bersama teman-temannya sebelum mempromosikan film terbarunya," kata perwakilan manajeman Joong Ki, Blossom Entertainment seperti dilansir dari Soompi

Sementara itu, manajeman Hye Kyo juga angkat bicara. Mereka membenarkan bahwa artisnya berada di Bali. Tetapi, untuk urusan yang lain, bukan bertemu Joong Ki. "Ia pergi untuk rapat sebuah proyek," ujarnya.

Song Joong Ki Bakal Jadi Cameo di Queen Of Tears Episode 8

Ini bukan pertama kalinya pasangan yang terkena dengan sebutan Song Song Couple ini dikabarkan menjalin hubungan asmara. Keduanya sempat kepergok belanja bersama di New York, dan itu membuat penggemar percaya bahwa keduanya terlibat cinta lokasi. Namun, keduanya membantah.


 

Kim Ji Won dan Song Joong Ki di Queen of Tears

Berapa Bayaran Song Joong Ki Jadi Cameo di Queen of Tears?

Song Joong Ki menjadi cameo dalam drama Queen of Tears. Pertanyaan yang mungkin ada di benak banyak orang adalah berapa banyak bayaran yang diterima sang aktor di sini?

img_title
VIVA.co.id
4 April 2024