Tak Muncul di Pemakaman Jupe, Ini Penjelasan Raffi Ahmad

Raffi Ahmad sedih lihat Jupe dimakamkan
Sumber :
  • LiveStreaming ANTV

VIVA.co.id – Presenter, aktor dan pengusaha Raffi Ahmad belum menemukan waktu yang tepat untuk berziarah ke makam Yuli Rahmawati alias Julia Perez atau Jupe. Sampai saat ini ia belum tahu kapan akan mengunjungi makam Jupe yang terletak di Tempat Pemakaman Umum Pondok Rangon.

Raffi Ahmad Bakal Jadi MC, Kapan Rizky Febian dan Mahalini Menikah?

"Iya belum sempat. Tapi aku sudah kasih tahu keluarganya nanti insya Allah pas lebaran. Belum tahu (kepastian), di nuansa lebaran," kata Raffi saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin, 19 Juni 2017.

Rencananya saat nuansa Idul Fitri, ayah satu orang anak itu akan mengunjungi makam Jupe dan Olga. Untuk makam Olga telah jadi rutinitas tahunan bagi Raffi untuk menyambangi saat Idul Fitri. "Biasanya aku lebaran ke makam Olga. Nanti bisa bareng ke makamnya Jupe," ucapnya.

Raffi Ahmad Bakal Jadi MC, di Mana Tempat Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini?

Sosok Raffi memang belum terlihat di pemakaman atau saat keluarga Jupe menggelar pengajian. Tapi ia telah memohon maaf dan 'hadir' melalui cara lain untuk membantu kelancaran acara tersebut.

"Enggak sempat datang, tapi komunikasi sama keluarganya. Ikut berpartisipasi juga," ujar suami Nagita Slavina itu.

Raffi Ahmad Siap Jadi MC Gratis di Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini


 

Tyas Mirasih.

Sambil Menangis, Tyas Mirasih Ungkap Kebaikan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Sambil menangis haru, Tyas Mirasih mengungkap kebaikan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina langsung di hadapan Raffi di sebuah acara.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024