Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Senin, 19 Juni 2017 | 13:27 WIB
  • Benarkah Aktor Marvel Dilarang Main Film DC Comics?

  • Oleh
    • Zahrotustianah
Benarkah Aktor Marvel Dilarang Main Film DC Comics?
Photo :
  • REUTERS/Paul Hackett
Chris Hemsworth

VIVA.co.id – Marvel dan DC sudah lama memang berkompetisi. Pemeran Thor, Chris Hemsworth, mengatakan bahwa aktor Marvel tidak diizinkan untuk main di flm DC.

Chris Hemsworth sedang hadir di Supernova Comic Con yang digelar di Australia, pada akhir pekan lalu. Seorang fans bernama Tyler James mengunggah status Twitter yang mengatakan bahwa Chris Hemsworth mengungkap sebuah pernyataan yang mengejutkan.

"Ilegal untuk aktor-aktor Marvel muncul di film DC. #ChrisHemsworth #Supanova," tulisnya.

Hal ini bertentangan dengan pernyataan bos Marvel sendiri, Kevin Feige, saat menanggapi pemeran Thanos Josh Bolin yang bermain sebagai Cable di Deadpool sebagai bagian dari X-Men. Meski kasus tersebut bukan menyebrang ke DC (Warner Bros), melainkan Fox, Feige gamblang menyebut tidak ada larangan apapun.

Feige menjelaskan, tidak ada poin dalam kontrak yang melarang aktornya untuk mengambil peran apa saja, dilansir Screen Rant, Senin 19 Juni 2017. 

Namun, diketahui beberapa aktor pernah melakukan hal tersebut. Pemeran Killer Croc dalam Suicide Squad sebelumnya pernah berperan sebagai Algrim the Strong di Thor: The Dark World. Idris Elba dalam Thor juga pernah bermain di Green Lantern Corps.

Sementara itu, Bradley Cooper yang mengisi suara Rocket Raccoon di Guardians of the Galaxy jadi pilihan unggulan untuk membawa karakter Hal Jordan dalam dunia DC. (asp)