Beyonce Lahirkan Anak Kembar saat Fathers Day

Beyonce
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Pasangan Beyonce dan Jay-Z sedang berbahagia. Pasalnya mereka baru saja menyambut kelahiran anak kembar beberapa jam yang lalu. Uniknya, anak kembar mereka lahir di hari yang bertepatan dengan hari ayah atau Fathers Day.

Beyonce jadi Penyanyi Peraih Piala Grammy Terbanyak Sepanjang Masa

Dilansir dari USA Today, Senin 19 Juni 2017 kabar kelahiran bayi kembar Beyonce dan Jay-Z tersebut datang dari perwakilan keluarga. Tepatnya adalah ayah dari Beyonce, Mathew Knowles. Mathew memposting sebuah ucapan di akun media sosialnya yang menyiratkan hari kelahiran cucu kembarnya.

"Happy birthday!They"re here!" Tulis sang ayah di postingan Twitternya disertai dengan tagar #Beyonce #Twins #Jayz #Happybirthday

Daftar Lengkap Pemenang Grammy Awards 2021, Beyonce Menang Besar

Namun pihak keluarga sampai saat ini masih belum mengumumkan jenis kelamin dan nama bayi kembar Beyonce tersebut. Beyonce sendiri sebelumnya telah dikaruniai satu orang anak bernama Blue.

Sebelumnya, Kehamilan Beyonce tak cukup sering diekspos. Ia cenderung tertutup saat ditanya tentang kehamilannya. Namun ia tetap percaya diri ketika berfoto ria bersama dengan perutnya yang makin membesar.

Sepupu Beyonce, Rapper Kardone Tewas Ditembak
Britney Spears.

Ibu Britney Spears Ajukan Pengacara Pribadinya untuk Bantu Sang Putri

Ibunda Britney Spears, Lynne mengaku sangat prihatin dengan kondisi penyanyi itu di tengah konservatori yang terjadi pada putrinya

img_title
VIVA.co.id
26 Juni 2021