Jarang Tampil, Begini Penampilan Mengejutkan Primus Yustisio

Primus, Dimas Seto dan Adrian Maulana
Sumber :
  • Instagram.com/novan_rian

VIVA.co.id – Primus Yusitisio salah satu pesinetron ternama di era 90-an. Sejumlah sinetron populer pernah memasang wajah tampan suami Jihan Fahira ini. Kini, Primus lebih aktif di dunia politik sebagai anggota DPR RI. Penampilan Primus sekarang ini sangat berbeda. 

4 Artis Tukar Kursi di Komisi DPR RI, Siapa Saja

Primus yang biasanya tampil klimis dan necis dengan tubuh atletis, kini berbeda. Wajahnya sekarang dihiasi dengan janggut. Primus juga aktif di berbagai kegiatan keagamaan. Beberapa kali, ayah empat orang anak ini terlihat aktif di sejumlah kegiatan masjid bersama sejumlah rekannya sesama artis. 

Salah satu yang terbaru adalah saat Primus dan juga Dimas Seto menjalani itikaf di sebuah masjid di Bintaro. Netizen cukup pangling dengan pemeran sinetron Panji Manusia Millenium ini. 

Dongkrak Pamor Cagub Sudrajat, PAN Kerahkan Artis 'Veteran'
 

Alhamdulillah, met ibadah sholat subuh, itikaf di masjid raya bintaro yuk 10 hari terakhir

Sebuah kiriman dibagikan oleh DimasSeto (@dimasseto_1) pada

"Senang lihat Primus jenggotan, lebih adem lihatnya," ujar salah satu netizen. "Pangling, tetap ganteng dengan jenggotnya," kata yang lainnya. "Keren, semoga bahagia selalu Mas Primus," katanya. "Kaget lihat penampilan barunya, tapi adem lihatnya," ujar yang lainnya. "Beda banget, senang lihat perubahannya," ujar yang lainnya.

Primus Yustisio
 

Masya Allah, Alhamdulillah...???????????? . . #islam #kajiansunnah #hijrah #artist #generasi90an #primusyustisio #ustadkhalidbasalamah

Sebuah kiriman dibagikan oleh JP_LOVERS (@jihanprimus_fc) pada

Cinta Laura

Tak Banyak yang Tahu, Deretan Artis Ini Bertanggal Lahir 17 Agustus

Hari ulang tahun mereka yang jatuh pada tangggal 17 Agustus.

img_title
VIVA.co.id
17 Agustus 2020