Teror Mencekam Berbalut Mistis di Film Jailangkung

Para pemeran film Jailangkung
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Bobby Agung Prasetyo

VIVA.co.id – Sederet tayangan layar lebar bakal menghiasi Hari Raya Idul Fitri pada 25-26 Juni 2017 mendatang. Salah satunya film Jailangkung, garapan Jose Poernomo dan Rizal Mantovani.

Jailangkung, Jawara Film Lebaran 2017 Pekan Ini

Cerita sinema horor itu sendiri tak lepas dari permainan mistis jailangkung, di mana tujuannya adalah memanggil makhluk halus dari dunia lain. Film ini disajikan lewat balutan mistis berdasarkan mitos Jawa.

Kisah dimulai saat Ferdi (Lukman Sardi) mendadak koma secara misterius. Tak diketahui penyebabnya, namun kejadian tersebut terjadi tiba-tiba.

8 Hari Tayang, Jailangkung Tembus 1,4 Juta Penonton

Anak-anak Ferdi, Angel (Hannah Al Rasyid) dan Bella (Amanda Rawless), tak tinggal diam. Dibantu oleh rekan kampus Bella, Rama (Jefri Nichol), mereka mencoba mencari tahu penyebab di balik koma sang ayah yang terkesan misterius.

Pencarian kasus misterius ini, membawa mereka pada petualangan yang mendebarkan. Diketahui, permainan mistis jailangkung menjadi teror mencekam yang terus memburu para tokohnya.

Jailangkung Tembus 1 Juta Penonton

Film Jailangkung bakal ditayangkan tepat pada hari pertama lebaran, diperkirakan pada 25 Juni 2017. 

Jelang tayang, Lukman Sardi menuturkan, ia mendapat pengalaman yang berbeda saat bermain dalam sinema horor ini. "Seru, jadi punya pengalaman baru. Belajar tentang adat-adat dan budaya juga," ujarnya, di Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Senin, 19 Juni 2017.
 

Konferensi pers film Jailangkung

Jailangkung 2 Siap Teror Penonton Saat Lebaran

Film ini diklaim akan lebih mencekam

img_title
VIVA.co.id
20 April 2018