Jauh dari Gosip Miring, Ini Resep Eko Patrio dan Istri

Eko Patrio
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Keberadaan isu tak sedap dan badai gosip sering melanda kehidupan rumah tangga para selebriti. Bagaimana tidak, begitu banyak godaan yang menghampiri, membuat mereka tak dapat menahan hawa nafsu.

Curhat Opie Kumis, Jual Burung Rp25 Juta untuk Modal Nyaleg

Meski begitu, hal ini tak berlaku bagi keluarga besar Eko Patrio dan istrinya, Viona Rosalina. Sudah dikaruniai tiga orang anak, hingga saat ini keduanya jauh dari gosip miring. Apa rahasianya?

"Sebenarnya, kita kalau ketemu kayak Tom and Jerry malah, haha. Enggak, muka kayak begini kan ngangenin," canda Eko, saat ditemui VIVA.co.id baru-baru ini.

Terpopuler: Putri Anne Pamer Tato Baru Lagi, Pinkan Mambo Ngamen di Lampu Merah

"Bapak kayak begini langka, haha. Kita saling percaya, saya juga banyak teman cowok dari dahulu, Mas Eko sudah tahu. Begitu juga Mas Eko, gampang dekat sama teman-teman cewek. Kita enggak ada yang disembunyiin," jawab Viona santai.

Keduanya saling menjaga komunikasi, bahkan saling berbagi soal pekerjaan masing-masing. Eko dan Viona saling mengetahui apa yang mereka kerjakan di luar rumah.

Eko Patrio Bongkar Status Verrell Bramasta dan Putri Zulkifli Hasan: Kenapa Tidak?

"Jujur, saya anti cemburu. Cemburu dan marah itu membuang energi. Padahal, kita sudah capek kerja di luar. Saya yakin istri juga melakukan hal yang sama," tutur Eko.

"Jadi, kayak teman aja, intinya saling percaya aja," ucap Viona. (asp)

Sekjen PAN Eddy Soeparno.

PAN Pede Punya Eko Patrio hingga Zita Anjani, Siap Tarung di Pilkada DKI Jakarta

Sekjen PAN mengungkapkan, partainya tidak kekurangan kader potensial yang siap maju Pilkada Jakarta.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024