Pacari Bek Persija, Ariel Tatum Bikin Pengumuman Mengejutkan

Ariel Tatum saat menonton aksi sang kekasih di lapangan
Sumber :
  • VIVA.co.id/Yudhi Maulana

VIVA.co.id – Ariel Tatum sedang menjalani hubungan asmara dengan pesepakbola, Ryuji Utomo. Meski tak banyak bicara, Tatum sangat terbuka soal kisah cintanya dengan bek Persija tersebut. Di tengah sorotan kisah asmaranya, Tatum membuat sebuah keputusan yang mengejutkan. Artis seksi ini memutuskan untuk vakum dari kegiatan keartisannya.

Profil Ariel Tatum Secara Lengkap, Pindah Agama Hindu?

Hal itu diungkapkan Tatum dalam akun Instagram miliknya. Ia juga tak lagi eksis di media sosial. "After a long consideration, i have decided to go on break from both the television and any form of social medias. So see you when I see you," tulis Tatum. Ia juga mengingatkan penggemarnya untuk selalu berhati-hati dan menyebarkan cinta. 

Sayang, penyanyi yang juga bintang FTV ini tak menjelaskan secara rinci alasan di balik keputusannya untuk vakum dari dunia hiburan. 

Potret Ariel Tatum Jalani Ritual di Pulau Bali, Cantik Berbalut Kebaya

Tak hanya itu, rekan duet Ari Lasso ini juga mematikan kolom komentar di Instagram miliknya. Terkait hubungan asmaranya dengan Ryuji, Ariel mengaku baik-baik saja. "Alhamdulillah baik-baik saja, aku sama pacar aku baik-baik saja," jawabnya singkat di Senopati, Jakarta Selatan belum lama ini.

 

Until then, take care. And dont forget to spread the love. Always. ????♥?

Sebuah kiriman dibagikan oleh Ariel Tatum (@arieltatum) pada

Dibintangi Ariel Tatum, Film Sepeda Presiden Tayang 23 Desember


 

Ustaz Yusuf Mansur.

Ustaz Yusuf Mansur Digugat, Ahmad Dhani Bantah Langgar Karantina

Berikut ini daftar lima artikel Showbiz VIVA terpopuler sepanjang Senin, 13 Desember 2021. Salah satunya tentang kasus yang menjerat Ustaz Yusuf Mansur.

img_title
VIVA.co.id
14 Desember 2021