Ancaman Mengerikan Ibunda Kim Kardashian ke Caitlyn Jenner

Kim Kardashian, Kris dan Caitlyn Jenner
Sumber :
  • Instagram Kim Kardashian West

VIVA.co.id – Genderang perang telah ditabuhkan Kris Jenner ke mantan suaminya, Bruce Jenner, yang kini berganti nama menjadi Caitlyn Jenner. Keduanya saling menyimpan dendam dan benci. Bahkan, Kris secara terang-terangan telah mempersiapkan pembalasan yang mengerikan bagi ayah kedua anaknya itu. 

Kim Kardashian dan Odell Beckham Jr. Kepergok Jalan Bareng Usai Hadiri Pesta

Perseteruan mantan suami istri ini berawal sejak Caitlyn buka-bukaan soal aib Kris dan juga anak-anaknya, Kourtney, Kim, dan Khloe Kardashian dalam buku bertajuk, The Secrets of My Life. Permusuhan pun terjadi di antara mereka. 

Dilansir dari Aceshowbiz, Kris kabarnya mengancam Caitlyn. Wanita yang disebut-sebut ambisius ini memiliki rencana mengungkap rahasia besar mantan suaminya yang memutuskan berganti kelamin menjadi perempuan tersebut. Termasuk mengungkap foto memalukan Caitlyn. 

Mengenal PicoCARE 450, Treatment Langganan Beyonce Hingga Kim Kardashian

"Kris membenci Caitlyn, dan ingin menghancurkannya dengan semua foto memalukan yang dia bisa temukan dan ungkapkan," kata sumber. Ia hanya sedang mencoba menahan banyak hal tentang Caitlyn, cara mengatur termasuk saat dia marah."

Menurut sumber, Kris tidak akan sendirian menulisnya. Ketiga putrinya Kourtney, Kim dan Khloe siap membantu. Trio Karashian ini juga sakit hati dengan perbuatan Caitlyn. 

Sambut Hari Valentine, Kim Kardashian Hadirkan Lingerie yang Bisa Dimakan


 

Anak Kim Kardashian, Saint West, dengan Lionel Messi

Jadi Pendamping Lionel Messi, Anak Kim Kardashian Dihujat saat L.A. Galaxy Menjamu Inter Miami

Kim Kardashian baru saja membagikan video putranya, Saint (8) melangkah ke lapangan sepak bola sambil memegang tangan pemain legendaris Lionel Messi. Momen luar biasa ter

img_title
VIVA.co.id
27 Februari 2024