Maia Estianty Menikah Tahun Ini?

Maia Estianty.
Sumber :
  • instagram.com/maiaestiantyreal

VIVA.co.id – Sejak bercerai dengan Ahmad Dhani, Maia Estianty sangat tertutup dengan kisah cintanya. Sejumlah nama pria sempat dikait-kaitkan dengan Maia, tetapi ibu tiga anak ini selalu membantahnya.

Terakhir, Maia dikabarkan sedang dekat dengan pengusaha sukses. Namun, Maia memilih bungkam. Kini, isu yang sedang ramai beredar, ibu tiga anak ini segera menikah.

Gak Ada Uang, Maia Estianty Gak Masalah Makan Nasi Kotak

Dugaan Maia akan melepas masa jandanya berawal saat artis Titi Rajo Bintang membuat postingan di akun Instagram miliknya. Dalam postingannya itu, Titi memajang fotonya dengan sejumlah artis, termasuk Maia. Namun, pesan yang ditulis mantan istri Wong Aksan ini mengundang penasaran netizen

"Geng tempey... tim inti utk persiapan hari besar nya ME," tulis Titi.

Pengakuan Mengejutkan Maia Estianty, Sebut Ahmad Dhani Boros

Netizen menduga ME yang disebut Titi adalah singkatan dari nama Maia. Mereka menduga bahwa hari besar di situ adalah pernikahan ibunda Al, El dan Dul tersebut. Mereka berharap pernikahan Maia segera terwujud.

"Alhmdulillah bunda nikah lagii," tulis salah satu netizen. "Semoga diberi yg terbaik buat bunda @maiaestiantyreal," ujar yang lainnya lagi. "Selamat ya bunda, mudah-mudahan langgeng," kata netizen ikut bahagia. "Smoga lancar buat bunda maia smpe hari H nya Aamiin," ujar netizen lain. "Semoga lancar dan bahagia ya bun?," kata yang lainnya. 

Al, El, Dul Dapat THR dari Irwan Mussry, Amplopnya Tebal Banget

Sayangnya,Maia tak bereaksi dengan isu yang beredar tersebut. Bahkan, Maia juga tak menjawab pertanyaan netizen soal kabar pernikahannya.

 

Geng tempey... tim inti utk persiapan hari besar nya ME ????

Sebuah kiriman dibagikan oleh Titi Rajo Bintang (@titirajobintang) pada

Ahmad Dhani, Al, Dul, dan Maia Estianty.

Ahmad Dhani Tak Menyesal Cerai dengan Maia Estianty

Ahmad DHani membahas mengenai pernikahan dengan Daniel Mananta.

img_title
VIVA.co.id
20 Juni 2020