Wajah Bayi Kembar Beyonce Terungkap

Jay Z dan Beyonce
Sumber :
  • instagram.com/beyonce

VIVA.co.id – Pasangan Beyonce Knowles dan Jay Z baru saja dikaruniai anak kembar. Beyonce melahirkan sepasang bayi laki-laki dan wanita 12 Juni 2017 lalu. Saat ini, keduanya pun berharap dapat cepat pulang bersama bayi baru mereka.

Daftar Lengkap Pemenang Grammy Awards 2021, Beyonce Menang Besar

Dilansir dari Hollywood Life, Beyonce dan kedua bayi kembarnya masih harus menjalani pemulihan di Rumah Sakit UCLA Medical Centre. Beyonce sudah hampir sepekan berada di Rumah Sakit tersebut.

"Beyonce  sangat ingin membawa anak kembarnya pulang, saat ini ia sudah hampir seminggu berada di Rumah Sakit. Jay juga selalu menemaninya sembari terus mengikuti dokter yang merawat Beyonce dan bayi kembarnya," ujar sumber dekat Jay Z.

Sepupu Beyonce, Rapper Kardone Tewas Ditembak

Ada beberapa hal kecil dari bayi kembar Beyonce yang masih harus dipantau dokter. Menurut tim dokter, bayi kembar memang memiliki risiko sedikit lebih besar bagi sang ibu maupun sang bayi.

Bayi kembar Beyonce dikatakan sangat mirip dengan sang ayah, Jay Z. Sejumlah kerabat yang telah menjenguk Beyonce di rumah sakit semua menyebutkan hal yang sama.

Shush, Kerja Sama Rahmania Astrini dengan Penulis Lagu Beyonce

"Semua mengatakan bayi kembar Beyonce ini sangat mirip sang ayah," lanjut sumber tersebut.

Beyonce.

Beyonce jadi Penyanyi Peraih Piala Grammy Terbanyak Sepanjang Masa

Penyanyi fenomenal, Beyonce telah mencetak rekor baru setelah memenangkan piala Grammy ke-28 di Grammy Awards 2021.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2021