Konsep Segar Film Bumblebee Bocor

Film 'Bumblebee'
Sumber :
  • avclub.com

VIVA.co.id – Film spin-off dari Transformers untuk pertama kalinya dibuat. Bumblebee, menurut Produser Transformers: The Last Knight, Lorenzo di Bonaventura, nantinya akan seperti Iron Giant dan berlatar tahun 1980-an.

Aktor Bumblebee Tegaskan Diri Sebagai Fans BTS, Ini Anggota Favoritnya

Setelah lima film Transformers berhasil merebut hati banyak penggemar, The Last Knight menandakan akhir dari keterlibatan Michael Bay sebagai sutradara film ini. Tahun depan, Bumblebee akan ada di bawah bantuan Travis Knight, sutradara film animasi yang terkenal.

"Kami membuat spin-off pertama lewat film Bumblebee dan akan sangat jauh dari apa yang kalian sudah lihat sejauh ini. Film ini akan mengembangkan lebih banyak setting waktu dengan jumlah robot yang sedikit. Kami akan kembali ke tahun 1985 dan melihat lagi warisan asli Transformers," kata Lorenzo di Bonaventura seperti dikutip dari laman Screen Rant.

Bumblebee, Misi Penyelamatan Bumi dengan Cerita Menghibur

Dengan waktu dan sutradara yang berbeda, film ini diharapkan punya rasa yang cukup berbeda. Hailee Steinfeld didapuk sebagai bintang utamanya. Karena Bumblebee berlatar tahun 1980-an, yaitu masa di mana belum ada teknologi Computer Generated Imagery (CGI), akan lebih menarik untuk melihat Knight mengimplementasikan penggunaan efek untuk menghidupkan ceritanya. (mus)

Bumblebee mengatur lalu lintas

Banyak Pemotor Nakal di Jakarta, 'Bumblebee' Turun Tangan

Lalu lintas diatur agar tertib dan rapi.

img_title
VIVA.co.id
13 Desember 2019