Mahkota Ariana Grande Mau Dijual, Harganya Bikin Melongo

Ariana Grande
Sumber :
  • REUTERS/Phil McCarten

VIVA.co.id – Sebuah mahkota yang dipakai oleh penyanyi Ariana Grande saat mempromosikan albumnya, Dangerous Woman, akan dilelang dalam waktu dekat. Mahkota tersebut memiliki warna emas dan motif berlian.

6 Artis Hollywood yang Tersandung Kasus Sepanjang Tahun 2023

Dilansir dari Washington Post, mahkota tersebut dalam keadaan masih sangat baik. Juru bicara rumah lelang tempat mahkota itu mengatakan, penawaran sudah dimulai dari harga sekitar US$5 ribu atau hampir Rp60 juta.

"Kondisi masih sangat baik, mahkota ini dihiasi dengan batu permata di antara tanduk-tanduknnya, penawaran dibuka mulai US$5 ribu," katanya.

2 Tahun Menikah, Ariana Grande dan Dalton Gomez Resmi Ajukan Gugatan Cerai

Namun, pihak penyelenggara menegaskan bahwa pelelangan mahkota ini tidak terkait dan terafiliasi dengan apa pun. Lelang mahkota ini juga tidak ada kaitannya dengan kegiatan amal bagi korban Bom Manchester.

"Tidak ada rencana untuk mengalihkan hasil pelelangan mahkota ini untuk event amal," tambahnya.

Ini Alasan Ariana Grande Berhenti Lakukan Botox dan Filler Bibir

Diketahui, Ariana Grande sempat membuat konser khusus untuk amal dan donasi bagi korban Bom Manchester. Rencananya, mahkota ini akan dilelang pada 22 Juni mendatang.

Ariana Grande dan Dalton Gomez.

Resmi Cerai, Ariana Grande Dituntut Bayar Tunjangan Rp19 Miliar ke Mantan Suami

Ariana Grande harus membayar tunjangan senilai Rp 19 miliar kepada Dalton Gomez. Hal ini dikarenakan adanya perjanjian pranikah yang mereka sepakati sebelum menikah.

img_title
VIVA.co.id
20 Maret 2024