Kristen Stewart dan Kekasih Wanitanya Tak Terpisahkan

Kristen Stewart
Sumber :
  • REUTERS/Mike Segar

VIVA.co.id –  Kristen Stewart dan kekasih wanitanya mulai berani tampil bersama di depan umum. Keduanya menikmati hubungan asmara sesama jenis di antara mereka. Keduanya sudah tak terpisahkan. Stella Maxwell setia menemani kegiatan Stewart. Salah satunya saat artis ini melakukan pemotretan di Obazine Abbey, Prancis.

Resting Bitch Face, Tren Pasang Wajah Judes dan Datar

Stewart melakukan sesi foto tersebut untuk Chanel. Selama pemotretan berlangsung, Stella setia menemani kekasihnya. Model Victoria's Secret ini tampak memerhatikan sesi pemotretan tersebut dengan seksama. Sesekali Stella mencuri perhatian ke Stewart.

Setelah beberapa jam melakukan pemotretan, mantan kekasih Robert Pattinson itu memilih beristirahat. Ia langsung menemui sang kekasih yang sudah menunggunya, demikian seperti dilansir dari Just Jared

Kristen Stewart dan Dylan Meyer Akan Menikah? Ini Profil Keduanya

Keduanya saling bermesraan. Stella memeluk Stewart dari belakang. Mereka tak peduli walau disaksikan para kru yang juga sedang beristirahat. 

Selain melakukan pemotretan, pasangan ini juga menikmati liburan bersama di Prancis. Mereka mengunjungi beberapa tempat bersama.

Dilamar Ceweknya, Kristen Stewart Resmi Tunangan


 

Nicole Kidman.

Daftar Lengkap Nominasi Screen Actor Guild Award 2022

Vanessa Hudgens dan Rosario Dawson selaku pembawa acara telah mengumumkan nominasi untuk ajang Screen Actor Guild (SAG) Award 2022.

img_title
VIVA.co.id
13 Januari 2022