Ibunda Tsania: Demi Allah Anak Saya Tidak Selingkuh

Tsania Marwa di Pengadilan Agama Cibinong.
Sumber :
  • Ichsan/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Ibunda Tsania Marwa, Silvia Mahrie cukup menggebu-gebu saat ditanya kabar yang menyebutkan anaknya selingkuh dari Atalarik Syach. Ia membawa nama Tuhan untuk meyakinkan anaknya tidak berbuat demikian.

Cerita Tsania Marwa Ketika Hadiah Untuk Anak-anaknya Malah Dikembalikan Mantan Suami

"Demi Allah anak saya tidak selingkuh, enggak benar itu," katanya saat diwawancara usai sidang di Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, Jawa Barat, Selasa, 20 Juni 2017.

Ia merasa isu yang sedang ramai terdengar itu sekedar karangan dan fitnah untuk anaknya. Sejak bercerai, Marwa pun selalu berada dalam pengawasannya dan tak pernah berbuat yang di luar jalur.

Terpopuler: Donny Kesuma Meninggal Dunia, Teuku Ryan Tak Bisa Janjikan Tak Poligami

"Itu fitnah, kalau dalam Islam harus ada tiga saksi untuk membuktikan itu (zina). Kalau mau bicara ya pakai bukti dong," ujarnya.

Kabar isu pria idaman lain tersebut berawal dari video di Youtube, seorang pria yang wajahnya disamarkan mengaku bernama Yadi dan berprofesi sebagai sopir pribadi Tsania.

Perjuangan Tsania Marwa Bertemu Buah Hati, Akses Hak Asuh Anak Ditutup Mantan Suami

Dalam video singkat itu, Yadi menceritakan Tsania punya pria idaman lain dalam rumah tangganya. Sejak mengenal pria tersebut Yadi menyebutkan sifat Tsania berubah dalam kehidupan berumah tangga.

Atalarik Syach.

Kalau Mau Damai, Atalarik Syach Kasih Syarat Ini ke Tsania Marwa

Konflik antara Atalarik Syach dan Tsania Marwa masih berlanjut bahkan setelah keduanya bercerai. Ditambah lagi, belum lama ini Tsania Marwa menjadi saksi di MK.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024