Mengungkap Kisah Boneka Mengerikan dalam Annabelle: Creation

Boneka Annabelle.
Sumber :
  • New Line Cinemas

VIVA.co.id – Warner Bros Pictures baru saja merilis trailer baru untuk film Annabelle: Creation, dan ini cukup membuat bulu kuduk berdiri hingga tak berani tidur sendiri.

Cerita Sara Wijayanto dan Demian Aditya Bertemu dengan Boneka Annabelle Asli

Prekuel dari film Annabelle di tahun 2014 ini menjelajah lebih dalam tentang sosok yang menjadi misteri tersebut.

Cerita dimulai dari seorang pembuat boneka, Samuel Mullins yang diperankan Anthony LaPaglia, dan istrinya, Esther yang diperankan Miranda Otto. Keduanya kehilangan putri mereka dalam sebuah kecelakaan mobil.

Skenario Buruk Vaksin Corona Hingga Menghilangnya Boneka Annabelle

Kemudian pasangan tersebut mencoba untuk berkomunikasi dengan putri mereka dan mulai merasakan kehadirannya. Dilansir Aceshowbiz, saat mereka mulai merasakan kehadiran putri mereka, justru saat sebuah roh yang mereka duga sebagai putri mereka meminta izin untuk masuk ke dalam boneka. Pasangan itu baru sadar bahwa itu bukan putri mereka. Jadi mereka menguncinya jauh-jauh.

Bertahun-tahun kemudian, Mullins menerima kedatangan seorang biarawati yang diperankan Stephanie Sigman, dan beberapa gadis dari rumah yatim piatu untuk masuk ke rumahnya.

Sempat Bikin Geger, Ini Fakta di Balik Menghilangnya Boneka Annabelle

Kedatangan gadis-gadis itu sebenarnya yang diinginkan oleh roh tadi. Dan gadis-gadis muda itu tiba-tiba menjadi target dari pencipta boneka yang dirasuki. Mereka disudutkan oleh berbagai kejadian dan hal-hal aneh yang terjadi di sekitar mereka.

Dari David F.Sandberg yang juga menjadi sutradara Lights Out, Annabelle: Creation adalah spin off lain dari Conjuring. Film ini juga dibintangi oleh Talitha Bateman, Lulu Wilson, Philippa Anne Coulthard, Grace Fulton dan Stephanie Sigman.

Film ini rencananya akan tayang di bioskop mulai 11 Agustus 2017. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya