Foto Polos Kim Kardashian Jadi Kontroversi

Kim Kardashian
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVA.co.id – Kim Kardashian, memang kerap muncul dengan sejumlah kontroversi. Foto selfie tanpa busana yang diunggah di Instagram pada Maret 2016 lalu misalnya. Foto ini langsung mengundang banyak komentar dari mereka yang melihat foto tersebut baru-baru ini.

Jadi Pendamping Lionel Messi, Anak Kim Kardashian Dihujat saat L.A. Galaxy Menjamu Inter Miami

Dalam sebuah wawancara pada 20 Juni kemarin, Kim mengaku bahwa foto tersebut diambil saat ia tengah berbadan dua. Ia mengandung anak keduanya, Saint West. Jika dilihat, badan Kim tidak terlihat seperti sedang hamil sama sekali di foto itu.

"Sebenarnya, aku tengah hamil di dalam foto itu. Waktu itu, aku baru tahu bahwa diriku hamil dan aku harus kembali mewarnai rambutku. Aku pikir, 'Ini adalah foto cantik terakhir sebelum tubuhku berubah' dan jadilah foto tersebut," ungkapnya seperti dilansir US Magazine, Rabu 21 Juni 2017.

Kim Kardashian dan Odell Beckham Jr. Kepergok Jalan Bareng Usai Hadiri Pesta

Foto yang diunggah oleh saudari tiri Kendall Jenner tersebut banyak mengundang komentar negatif dari netizen dan selebriti seperti Chloe Grace Morets dan Bette Midler.

"Aku heran, mengapa orang-orang masih peduli dengan hal itu. Mereka sudah sering melihatku tanpa busana," ujarnya santai. (asp)

Mengenal PicoCARE 450, Treatment Langganan Beyonce Hingga Kim Kardashian
Kylie Jenner dan Timothee Chalamet.

Kylie Jenner Hamil Anak Timothee Chalamet?

Kylie Jenner dan Timothee Chalamet diketahui tengah menjalin asmara. Di tengah jalinan asmara mereka yang sudah memasuki satu tahun, santer terdengar Kylie Jenner hamil

img_title
VIVA.co.id
4 April 2024