Respons Artis Korea soal Indonesia Meniru Filmnya

Shim Eun Kyung
Sumber :
  • instagram.com/ocay

VIVA.co.id – Film dan sinetron Indonesia acap kali disebut meniru atau menjiplak produk serupa asal Korea Selatan. Kesamaan jalan cerita dan karakternya kerap membuat penonton geram sendiri.

Adinia Wirasti Ungkap Alasan Serial dan Film Bertema Perselingkuhan Disukai Penonton Indonesia

Sweet 20, misalnya. Film yang akan tayang Lebaran nanti ini juga jadi sasaran tudingan hasil jiplak film Korea dengan judul Miss Granny. Bosan dengan pertanyaan apakah film ini hasil tiruan negeri ginseng, sang sutradara, Ody C Harahap, bungkam para haters dengan cara ini.

Pria yang akrab disapa Ocay itu mengunggah video testimoni dari aktris Miss Granny langsung, Shim Eun Kyung ke akun Instagramnya. Dalam video itu, Shim Eun Kyung mengatakan bahwa ia sangat senang Miss Granny hadir dalam versi Indonesia.

Tantangan Terbesar Adinia Wirasti Perankan Dokter Sekar di Serial Mendua

"Saya dengan Miss Granny diadaptasi di Indonesia dan akan main Lebaran. Versi Indonesia judulnya Sweet 20, saya sangat sangat senang. Saya sudah nonton trailernya dan pemeran utama, Tatjana, sangat cantik," kata Shim Eun Kyung dengan wajah polosnya.

Ia bahkan berharap film ini bisa sangat berarti untuk Tatjana sebagaimana yang pernah dirasakan Shim Eun Kyung sebelumnya. 

Bikin Merinding, Intip Sinopsis Film Horor Perempuan Bergaun Merah Rilis Tayang Hari Ini

Miss Granny merupakan film Korea yang mengisahkan seorang nenek mendadak kembali ke masa mudanya. Film ini menjadi box office, memecahkan banyak rekor dan memenangkan berbagai penghargaan utama di Korea Selatan. Pendapatannya ditutup dengan US$59,6 juta dari bioskop internasional

 

Biar nggak ada lagi yg bilang ngejiplak. ???????? Pemain asli Miss Granny : @shimxe.k_ SHIM Eun-kyung

A post shared by Ody C. Harahap (@ocay) on

Herjunot Ali.

Mengaku Telah Ikhlas, Herjunot Ali Tak Terintimidasi dengan Pertanyaan Tentang Jodoh

Di umurnya yang menginjak 37 tahun, Herjunot Ali masih menyandang status single. Kini ia mengaku dirinya santai menghadapi asumsi publik tentang jodoh kepadanya.

img_title
VIVA.co.id
15 Desember 2022