Ayah Tiri Harry Styles Meninggal Dunia

Harry Styles
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Burton

VIVA.co.id – Penyanyi muda Harry Styles sedang dirundung duka. Hal ini karen, ayah tiri Harry Styles, yang bernama Robin Twist, dilaporkan meninggal di usia 49 tahun.

Emily Ratajkowski Akhirnya Ungkap Sudah Berkencan dengan Harry Styles Selama 2 Bulan

Dilansir dari Hollywood Life, Robin, yang menikah dengan ibu Harry Styles, Anne Cox pada 2013 lalu meninggal pada Rabu kemarin. Namun, hingga kini belum diketahui secara pasti penyebab kematian sang ayah tiri.

Harry dan Robin diketahui memiliki hubungan yang sangat dekat. Robin, sebagai ayah tiri Harry diketahui sangat mendukung karier Harry di Onde Direction. Robin juga diketahui memiliki hubungan yang sangat akrab dengan saudara perempuan Harry, Gemma Styles.

Harry Styles dan Emily Ratajkowski Keciduk Ciuman di Jalanan Tokyo

Beberapa hari sebelum kematiannya, Robin sempat menemani Harry tampil di acara talkshow "The Late Late Show with James Corden" beberapa waktu lalu. Robin terlihat sehat dan senang saat menemani Harry di acara tersebut. Bahkan di akhir acara, mereka sempat berfoto selfie.

Akun Twitter Robin Twist langsung dipenuhi oleh ungkapan bela sungkawa dari para fansnya maupun fans Harry.

Intip Padu Padan Sneakers Rose BLACKPINK, Gayanya Cocok Dipakai Bukber Puasa Ramadhan

"Aku sangat sedih untuk Harry, Anne dan keluarga, semoga keluarga diberi ketabahan," tulis salah seorang fans.

Zayn Malik

5 Penyanyi Ini Terang-terangan Dukung LGBT, No 3 Gak Nyangka Banget

Ada sejumlah penyanyi serta musisi yang mendukung gerakan kampanye LGBT. Hal tersebut pastinya mengundang pro dan kontrak bagi para penggemarnya.

img_title
VIVA.co.id
17 Mei 2023