Gaun Menerawang Kate Middleton yang Jadi Sorotan

Kate Middleton.
Sumber :
  • instagram.com/kensingtonroyal

VIVA.co.id – Apapun yang dikenakan Kate Middleton selalu berhasil menjadi pusat perhatian. Begitu juga, saat Kate mengenakan gaun transparan, ketika menghadiri acara Royal Ascot, Selasa 20 Juni 2017. Artis ini mengekspose bagian kakinya, karena gaun tipisnya tersebut. 

6 Alasan Banyak Orang Benci Meghan Markle

Kate tampil mewah dengan gaun renda warna putih transparan. Gaun rancangan Alexander McQueen, yang sudah dipesan lama. Gaun itu memperlihatkan lekuk tubuh Kate, dan bagian dalam tubuhnya, saat terkena sinar matahari. Gaun Kate tersebut, membuat ibu dua anak ini menjadi incaran juru foto yang meliput acara tersebut.

Kate tampak percaya diri mengenakan gaun tersebut. Kate tampak hadir dengan ibundanya yang mengenakan gaun biru. Semua bangsawan berkumpul dalam acara ini. Tetapi, Kate berhasil mencuri perhatian dengan gaunnya tersebut.

Gara-gara Wawancara Oprah, Pangeran William Tak Mau Hubungi Harry

Seperti dikutip dari laman Daily Mail, Kamis 22 Juni 2017, gaun yang dikenakan Kate tersebut mengingatkan kita pada Putri Diana di September 1980 lalu. Saat itu, Diana mengenakan celana tipis yang memperlihatkan kaki jenjangnya. Dengan pakaian menerawang tersebut, Diana berpose di depan awak media dengan wajah tersenyum dan percaya diri.  (asp)

Pangeran William.

Jurnalis Inggris Klaim Punya Bukti Perselingkuhan Pangeran William

Pangeran William kembali menghadapi tuduhan perselingkuhan. Sebelumnya William pernah diterpa rumor selingkuh dengan Rose Hanbury.

img_title
VIVA.co.id
1 Januari 2022