Cerita Nagita Slavina Lebaran di Kampung Raffi Ahmad

Raffi Ahmad, Rafathar, Nagita Slavina.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra

VIVA.co.id – Tiga hari menjelang Hari Raya Idul Fitri, pesinetron cantik Nagita Slavina mengaku belum melakukan persiapan khusus untuk lebaran.

Atta Halilintar Bocorkan Teka-teki Bayi Adopsi Raffi Ahmad, Berasal dari Palestina?

"Belum ada persiapan, belum sempat, kalau ditanya juga aku juga enggak tahu mau jawab apa, belum siap-siap," kata Nagita seraya tertawa saat berbincang dengan VIVA.co.id, di studio ANTV, Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis, 22 Juni 2017.

Gigi, sapaan akrab Nagita, akan mudik ke kampung halaman sang suami, Raffi Ahmad, pada malam takbiran nanti. "Iya mudik ke Bandung tempat Raffi, malam takbiran atau paginya," katanya.

Heboh, Gaya Outfit Ayu Ting Ting Dituding Tiru Nagita Slavina

Gigi lantas menceritakan kegiatan yang biasa dilakukan selama lebaran di Bandung, Jawa Barat.  "Biasanya kalau di keluarga Raffi paling salat id dan ke rumah neneknya, terus ke rumah saudara-saudaranya," katanya.

Di pengujung Ramadan ini, Gigi tak lupa memanjatkan doa bagi kehidupannya. "Semoga di Ramadan ini lebih baik lagi, Insya Allah," ujar Gigi.

Soal Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Adopsi Anak, Ramalan Hard Gumay Bikin Tercengang
Ridwan Kamil dan Raffi Ahmad

Terungkap Perbedaan Alasan Ridwan Kamil dan Raffi Ahmad yang Putuskan Adopsi Anak

Ridwan Kamil dan Raffi Ahmad Nagita Slavina sama-sama dikenal karena telah mengadopsi seorang anak, yang menjadi sorotan publik dan mempunyai alasan tersendiri.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024