Alasan Papa T Bob Kembali Ciptakan Lagu

Papa T. Bob
Sumber :
  • satu jam lebih dekat-tvOne

VIVA.co.id – Pencipta lagu, Papa T Bob, cukup lama vakum tak menciptakan lagu lantaran mengisi kesibukan lain di dunia musik. Namun, di penghujung Ramadan jelang Idul Fitri, Papa T Bob mendadak menciptakan lagu untuk seorang penyanyi pendatang baru.

Ditanya Pilih Nadin Amizah atau Mahalini, Jawaban Presiden Jokowi Bikin Melongo

Bertemu Asep Ruskanta, Papa T Bob langsung bersemangat dengan alasan lagu berjudul THR Boss yang diciptakan untuk Asep cocok dirilis jelang Lebaran. Meski agak telat, Papa T Bob mengaku puas.

"Asep Ruskanta adalah salah satu penyanyi andalan saya yang sudah dipersiapkan untuk membawakan beberapa karya saya ke depannya. Ini memotivasi saya berkarya lagi," kata Papa T Bob, Sabtu 24 Juni 2017.

Dengan Teknologi Al, Melly Goeslaw Akhirnya Duet Bareng Mendiang Nike Ardila: Serasa Ada Kembali

Papa T Bob mengatakan, Asep tipikal penyanyi yang pintar dan cepat mencerna dengan baik. Lantaran, ia tak membutuhkan waktu yang lama saat proses produksi di studio musik rekaman.

"Asep mudah diarahkan dalam proses rekaman, selalu siap dalam segala cuaca, baik pada saat take vokal maupun off air karena lagu THR Boss ini sangat mepet waktunya," kata Papa T Bob.

Fakta Menarik Hose Ali, Penyanyi yang Debut dengan Single Bahagia Dengannya

Sementara itu, lirik lagu THR itu dibuat secara khusus lantaran untuk memberi motivasi kepada seluruh masyarakat Indonesia khususnya para pekerja supaya lebih bersyukur mendapat Tunjangan Hari Raya (THR).

"Intinya, apa pun yang diraih kita saat menjelang Lebaran seperti THR, kita harus lebih bersyukur," kata Asep.

Mantan finalis ajang kompetisi Dangdut Pantura 3 ini sudah terbiasa menyanyikan lagu bergenre dangdut. Asep bersyukur lagu THR Boss cepat selesai digarap. Bahkan, video musiknya pun mendapat respons positif dari masyarakat karena lirik dan aransemen musiknya mudah didengar dan dicerna.

“Banyak yang nonton di YouTube," ucap Asep.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya