Tata Janeeta Lebaran Tahun ini Menjomblo

Tata Janeeta
Sumber :
  • VIVA.co.id/Al Amin

VIVA.co.id – Minggu, 25 Juni 2017, seluruh umat Muslim merayakan Hari Raya Idul Fitri. Sudah pasti banyak yang bersukacita.

Tata Janeeta Curhat Kelahiran Sang Buah Hati, Harusnya 17 Juli

Tetapi, artis Tata Janeeta mengaku Lebaran tahun ini dirasakan berbeda. Tata kini harus melewati Lebaran tanpa pasangan, setelah diceraikan Mehdi Zati hanya lewat pesan singkat di ponsel atau SMS. 

"Lebaran tahun ini sih kayaknya beda banget ya. Ya cuma sama anak-anak aja sih," kata Tata saat ditemui VIVA.co.id di kawasan Tendean, Jakarta Selatan. 

Selamat, Tata Janeeta dan Raden Brotoseno Dikaruniai Buah Hati

Diakui Tata, dirinya memang sempat marah dan geram lantaran dicerai begitu saja oleh pria asal Iran tersebut. Meski demikian, di hari nan suci ini mantan personel Dewi Dewi ini berusaha ikhlas dengan apa yang terjadi dalam rumah tangganya. 

"Enggak perlu dendam lagi dan sudah ikhlas, dimaafkan," kata Tata. 

Tata Janeeta Ungkap Pertama Kali Dekat dengan Brotoseno?

Ia pun tak merasa sedih karena berlebaran tanpa pasangan. Ia memilih mudik ke Bandung, kumpul bersama anak-anak dan keluarga besarnya. 

"Saya perginya pas Hari H, karena sekarang ini aku masih ada kerjaan juga, kemarin aku harus take vocal, aku lagi persiapkan buat single baru, buat album insya Allah," ujarnya. (ren)

Tata Janeeta.

Pamer Langsing, Tata Janeeta Sukses Turunkan Berat Badan 15 Kg

Tata Janeeta menceritakan proses turun berat badan drastisnya. Tata bahkan berbagi foto perbandingan saat masih gemuk hingga langsing

img_title
VIVA.co.id
3 Februari 2022