Usai Lebaran, Krisdayanti Langsung Terbang ke China

Keluarga Krisdayanti di Hari Lebaran
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bobby Agung

VIVA.co.id – Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1438 yang jatuh pada hari ini, Minggu 25 Juni 2017, pasangan selebriti Krisdayanti beserta suami, Raul Lemos, menggelar open house di kediamannya, kawasan Jeruk Purut, Jakarta Selatan.

6 Caleg Artis Dapat Perolehan Suara Tinggi, Ada Ahmad Dhani hingga Komeng Posisi 3 Besar

Selain dihadiri rekan sejawat dan keluarga besar, termasuk sang kakak, Yuni Shara, masyarakat sekitar turut datang. Ramai didatangi kolega terdekat, KD lantas menjelaskan tren open house yang dilakukannya selama ini.

“Biasanya setahun open house, tahun berikutnya kita outing. Kadang, kalau lagi outing itu kita kasihan, karena keluarga Mama ada 150 orang lebih, Alhamdulillah yang muat dan ketempatan itu di sini,” ujar KD.

Deretan Artis dan Influencer yang Dukung Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024

Pemilihan tempat di kediaman KD juga dilakukan, agar sang ibu tak mesti capek di tempat lain, alias sembari beristirahat. Terlebih, saat ini ibunda KD tengah sakit.

“Sepupu dari mana-mana datang semua, dan memang Mama itu dituakan. Karena kondisi Mama masih sakit dan enggak memungkinkan untuk silaturahmi keliling, akhirnya keluarga besar yang ke sini,” katanya.

Beda Pilihan Capres dengan Orang Tua, Aurel Hermansyah: Berbeda Tapi Tetap Bersama Ya

Berdasarkan pantauan VIVA.co.id, sampai saat ini kerabat KD kian banyak berdatangan untuk bersilaturahmi.

Setelah menggelar open house, rencananya KD akan kembali lagi pada rutinitasnya seperti biasa bersama sang suami dan kedua anaknya.

“Libur panjang Lebaran ini enggak dipakai, karena kita masih ada business trip ke China. Enggak bisa bawa anak-anak, karena mereka harus sudah berada di Amerika tanggal 14,”  ujar KD. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya