Cerita Dude soal Kehamilan 8 Bulan Alyssa Soebandono

Alyssa Subandono
Sumber :
  • Instagram/@Ichasubandono

VIVA.co.id – Rumah tangga pasangan selebriti Dude Harlino dan Alyssa Soebandono, tak lama lagi bakal kembali diramaikan oleh tangisan bayi. Alyssa, atau akrab disapa Icha, tengah mengandung anak kedua mereka.

Ello Berbagi Kabar Gembira, Sang Istri Hamil Anak Kedua

Sebagai suami siaga, Dude lantas menjelaskan kondisi istrinya saat ini. Kabar gembiranya, kelahiran anak kedua mereka tinggal menghitung minggu.

"Sekarang sudah delapan bulan. Insya Allah awal Agustus lahiran," ujarnya, saat dihubungi oleh VIVA.co.id.

Viral Curhat Wanita Soal Janinnya yang Tiba-Tiba Hilang, Kok Bisa?

Dude menjelaskan bahwa Icha rutin memeriksakan diri ke dokter, dan kondisinya selalu baik. Keduanya tengah dalam persiapan menuju proses kelahiran nanti.

"Semua yang diperlukan kita siapin semua, kan sudah ada pengalaman dari anak pertama. Paling enggak ada gambaran ya, apa yang diperlukan dan apa yang paling penting," kata Dude.

Anak Pertama Masih Belum Setahun, Penyanyi Ratu Meta Umumkan Hamil Anak Ketiga

Otomatis, anak pertama Dude yang saat ini masih berusia dua tahun, Rendra Harlino, bakal memiliki adik. Sebagai seorang ayah, Dude berusaha menjelaskan agar Rendra sayang pada adiknya nanti.

"Saran dari dokter, justru harus dijelaskan supaya secara psikologis siap dan sayang dengan adiknya. Dia sudah tahu, lihat perut bundanya ya dia tahu dan langsung dipanggil adik," tuturnya. (one)

Ilustrasi wanita hamil mengemudi

Posko Mudik Perempuan Bisa Cek Kehamilan, Tekanan Darah Hingga Sedia Kondom! Catat Titiknya

Pada momen mudik Lebaran 1445H ini, Ikatan Bidan Indonesia (IBI) membuka Posko Mudik 'Posko OPOR Bu Bidan' di beberapa lokasi titik mudik. Ada di wilayah mana saja?

img_title
VIVA.co.id
9 April 2024