Viral, Bintang K-Pop Nyanyikan Lagu Hit Rizky Febian

McKay Kim
Sumber :
  • YouTube McKay Kim Music

VIVA.co.id – Di saat banyak orang Indonesia keranjingan dengan musik K-Pop, tidak demikian dengan artis Korea satu ini. Pria jebolan ajang pencarian bakat menyanyi K-Pop Star musim dua, McKay Kim, malah menyukai lagu musisi Indonesia.

Raffi Ahmad Bakal Jadi MC, di Mana Tempat Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini?

Pria kelahiran San Diego, Amerika Serikat tersebut unjuk kebolehan membawakan salah satu lagu favoritnya, yakni dari solois Indonesia, Rizky Febian yang berjudul Cukup Tau.

Video lagu cover McKay Kim yang tengah menyanyikan lagu milik putra dari komedian Sule ini mendadak jadi viral. Tak hanya karena suara Kim yang memukau, tapi juga karena pelafalan Bahasa Indonesianya yang sangat baik.

Raffi Ahmad Siap Jadi MC Gratis di Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini

Kemampuannya menyanyikan lagu Cukup Tau tersebut menuai banyak pujian dari netizen. Video yang diunggahnya tersebut bahkan sudah ditonton lebih dari 160 ribu kali dalam kurun waktu kurang dari dua minggu.

"Harus nonton, keren beneer," ujar seorang netizen.

Raffi Ahmad Tawarkan Diri Jadi MC Pernikahan Mahalini, Tarifnya Bikin Rizky Febian Kaget!

"Meleleh gue dengernya."

"Dia orang Korea asli ya, pelafalannya bagus banget," ujar yang lain.

Bukan sekali ini McKay memukau banyak orang dengan suaranya. Karena jauh sebelumnya, McKay yang di Korea memiliki nama Kim Joo Hyun itu sudah punya lagu yang cukup terkenal. Angel 2 Me dan Month of June merupakan dua single paling hit darinya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya