Pacar Selingkuh dengan 10 Wanita, Kylie Jenner Minta Putus?

Kylie Jenner
Sumber :
  • Instagram

VIVA.co.id – Saudara kandung Kendall Jenner, Kylie Jenner, dikabarkan berpisah atau putus dari pacarnya, rapper Travis Scott. Keputusan Kylie meninggalkan rapper tersebut karena Travis telah berselingkuh dengan 10 wanita sekaligus.

Pose Abigail Cantika-Rayi RAN Dibilang Mirip Kylie Jenner dan Tyga

Kylie mengetahui langsung tindakan perselingkuhan Travis. Ia mengetahui hal tersebut setelah memeriksa telepon genggam Travis dan menemukan bukti bukti perselingkuhan pacarnya tersebut bersama sepuluh wanita berbeda.

"Kylie menemukan bukti jelas bahwa Travis menyelingkuhinya," ujar salah seorang sumber kepada Hollywood Life.

Kim Kardashian Hapus Foto Mandi Bareng Kylie Jenner, Ada Apa?

Namun, kabar putusnya Kylie dan Travis ini masih belum terkonfirmasi 100 persen. Karena, hubungan antara Travis dan Kylie sebelumnya terlihat baik-baik saja. Bahkan Kylie dan Travis beberapa waktu lalu kompak membuat tato berbentuk kupu-kupu.

Kylie sendiri sebelumnya memiliki sejarah hubungan yang kurang baik dengan kekasihnya terdahulu, Tyga, yang juga seorang rapper. Kylie dan Tyga berpisah secara tidak baik. Namun kurang dari sebulan setelahnya, Kylie terlihat dekat dengan Travis di festival musik Coachella, Los Angeles Februari lalu. Momen tersebut merupakan awal kedekatan antara Kylie dam Travis.

Kylie Jenner Habis Di-bully Gegara Nyaris Bugil di Tempat Suci
Kylie Jenner dan Travis Scott

Kylie Jenner Pakai Cincin Rp4,2 M Pemberian Travis Scott, Tunangan?

Kylie Jenner dan Travis Scott dikabarkan siap untuk membawa hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius. Hal ini menyusul kehamilan Kylie saat ini.

img_title
VIVA.co.id
3 November 2021