The Weeknd Minta Selena Gomez Tak Umbar Tubuh Seksinya

The Weeknd dan Selena Gomez tinggal kenangan
Sumber :
  • instagram.com/selenagomez

VIVA.co.id – Selena Gomez bertransformasi dari artis cilik yang lugu menjadi sosok wanita beranjak dewasa yang seksi dan memesona. Kecantikan Selena Gomez mampu membuat The Weeknd bertekuk lutut dan jatuh cinta. Namun musisi itu tak ingin berbagi dengan pria lain.

Selena Gomez Ngaku Merasa Paling Aman saat Pacaran sama Benny Blanco

Menjadi kekasih Selena sejak beberapa bulan ini, The Weeknd kini dikabarkan bersikeras meminta Gomez untuk berpakaian lebih tertutup. Hubungan kedua sejoli ini dikabarkan sedang goyah. Itu terjadi lantaran The Weeknd tidak setuju dengan pilihan pakaian Selena, yang dinilai terlalu seksi.

"Abel (nama asli The Weeknd) memberitahu Selena untuk lebih sopan dalam berpakaian, di mana saja, kecuali di kamar tidur. Selena menonjolkan payudaranya dengan pakaian yang tidak pantas, yang membuat Abel khawatir," ujar sumber terdekat dilansir Ace Showbiz.

Jennie BLACKPINK Datang ke Ulang Tahun The Weeknd di Los Angeles

Pelantun Starboy itu menuturkan, Selena adalah wanita terseksi yang tidak butuh menonjolkan keseksiannya itu. Abel meminta mantan kekasih Justin Bieber itu untuk berpakaian lebih sopan, jika hubungan keduanya ingin tetap berjalan ke arah serius.

Penyanyi asal Kanada itu dikabarkan ingin segera melanjutkan hubungan mereka ke arah yang lebih serius. Permintaannya pada sang kekasih, dianggap untuk mulai membentuk karakter yang baik pada calon ibu dari anak-anaknya kelak.

Selena Gomez di Semprot Warganet Usai Unggah Konser SNSD

"Abel mulai menapaki hubungan yang serius dan mulai berpikir untuk membawa Selena menuju pernikahan. Dia ingin membentuk keluarga yang normal dan memiliki ibu untuk anaknya kelak, dengan sikap yang sangat baik dan sempurna," ujar sumber tersebut. (mus)

Pemain Inter Miami, Lionel Messi melawan LA Galaxy

Tembus 500 Juta Follower, Lionel Messi Masih di Bawah Cristiano Ronaldo

Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo selalu terlibat persaingan sengit. Tak hanya di lapangan hijau, ternyata persaingan juga terjadi di media sosial.

img_title
VIVA.co.id
28 Februari 2024