Egi John Menikahi Wanita Bercadar

Egi John dan istri baru
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra

VIVA.co.id – Egi John resmi memperistri Kamilia Yasmin. Akad nikah dilakukan di Gedung Graha Jala Bhakti, Cinere, Jakarta Selatan, Sabtu, 1 Juli 2017. Resepsi juga digelar di tempat yang sama. Sepanjang prosesi tamu perempuan dan laki-laki berada di tempat terpisah.

Akhirnya Terkuak, Segini Harga Xiaomi 14 di Indonesia

Begitu pula dengan kedua mempelai. Keduanya berada di tempat berbeda. Hanya satu kali Egi menghampiri istrinya saat menyerahkan buku nikah. Peliput tidak diperbolehkan mengabadikan hal tersebut.

"Mohon kamera ataupun dokumentasi tidak mengambil gambar karena mempelai sedang membuka niqab atau cadarnya," kata pemandu acara.

Sepanjang 2023 Dewan Pers Terima 813 Aduan Kasus Pers, 97,7% Telah Diselesaikan

Saat hendak melakukan prosesi jumpa pers, Egi sempat datang seorang diri. Saat peliput meminta kehadiran sang istri, Egi sempat beralasan.

"Lagi datang bulan, lagi sakit, jadi enggak bisa ke sini," ucap Egi.

Desain Ringkas dan Canggih, Begini Penampakan Kamera Digital Terbaru Fujifilm X100VI

Setelah dibujuk beberapa saat, Egi dan istri bersedia melakukan jumpa pers. Keduanya bersedia hadir dan menjawab pertanyaan para peliput. (one)

Realme 12 5G.

3 Hal yang Perlu Diketahui dari Realme 12 5G

Realme 12 5G sudah dijual secara luas mulai Rabu hari ini, 27 Maret 2024, di seluruh Indonesia. Smartphone ini diklaim membawa sederet keunggulan.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024