Cerita di Balik Pernikahan Egi John dan Wanita Bercadar

Senyum bahagia Egi John di pernikahan kedua
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra

VIVA.co.id – Tak perlu waktu lama bagi Egi John untuk meminang Kamilia Yasmin. Hanya perlu tiga bulan setelah mengenal wanita yang akrab disapa Mia tersebut untuk akhirnya memutuskan menikah dan membina rumah tangga.

Egi John Pilih Dagang Dibanding Main Sinetron

"Enggak terlalu lama, sekitar tiga bulan, kurang lebih tiga bulan, Bulan Maret kalau enggak salah," ucap Egi saat ditemui di kawasan Cinere, Jakarta Selatan, Sabtu, 1 Juli 2017.

Berawal dari tempat menuntut ilmu agama yang sama membuat keduanya punya kecocokan. Egi dan Mia menjalani ta'aruf sampai akhirnya dipersatukan dalam ikatan pernikahan.

Tiga Bulan Menikah, Istri Egi John Keguguran

"Awal pertemuan sama-sama ngaji dengan guru yang sama, satu pengajian, tiba-tiba ya sudah mungkin sudah jodoh aku juga, langsung," katanya.

Egi dan Mia yakin masing-masing tengah belajar untuk lebih baik dalam beragama. Dengan keyakinan itu pula mereka memberanikan diri melangkahkan kaki untuk membina rumah tangga bersama.

Keputusan Mengejutkan Egi John Usai Menikah Lagi

"Pertimbangannya, pertama aku lihat calon aku satu manhaj, sama-sama belajar agama, aku juga belajar agama, baru. Sama-sama istilahnya hijrah," ujar mantan kekasih Marshanda itu.


 

Egi John.

Pengalaman Hijrah Egi John, Dicibir hingga Nyaris Bangkrut

Vakum dari dunia hiburan dan sempat 'menghilang' selama beberapa tahun terakhir, artis Egi John Foreisythe kembali hadir dengan tampilan baru.

img_title
VIVA.co.id
14 Januari 2022