Cerita di Balik Kehamilan Kedua Alyssa Soebandono

Dude Harlino dan Alyssa Soebandono.
Sumber :
  • Instagram.com/dude2harlino

VIVA.co.id – Pasangan selebriti Alyssa Soebandono dan Dude Harlino tengah menanti kehadiran anak kedua mereka. Jabang bayi yang masih dirahasiakan jenis kelaminnya itu akan lahir pada awal Agustus nanti.

Dude Harlino Ungkap Kapan Perkiraan Alyssa Soebandono Lahiran Anak Ketiga

Dude juga menjelaskan sikap dan kelakuan sang istri di kandungan keduanya yang telah masuk usia delapan bulan ini. Tak ada yang berubah dari Ica, begitu sapaan sang istri.

"Biasa saja, enggak yang gimana-gimana. Dijalani saja," ucap Dude saat dihubungi VIVA.co.id, Minggu, 2 Juli 2017.

Alyssa Soebandono Hamil 7 Bulan, Dude Harlino Ungkap Jenis Kelamin Calon Anak Ketiga

Mereka tak banyak melakukan persiapan karena sedikit banyak sudah memiliki berbagai perlengkapan dari anak pertama mereka, Rendra.

Rendra sendiri saat ini sudah menginjak usia dua tahun lima bulan. Lalu, apakah jagoan kecil Dude sudah mengetahui tentang calon adiknya yang sebentar lagi lahir?

Usia Kehamilan Alyssa Soebandono Menuju 8 Bulan, Dude Harlino Masih Cari-cari Nama Anak

"Kami memang kasih tahu dari awal sama dia, ‘Ada adik nih’, gitu. Terus dia panggil-panggil adik gitu," ucap bintang Catatan Hati Seorang Istri 2 itu.

Dude dan Ica pun sudah menanamkan ajaran positif kepada Rendra agar menyayangi sang adik. "Mudah-mudahan enggak cemburu. Kami usahakan supaya dia tidak kurang kasih sayang juga," ujar Dude yang masih merahasiakan nama anak keduanya. (ase)

Dude Herlino

Dude Herlino Ungkap Makanan Ini Harus Ada Ketika Buka Puasa dan Sahur Saat Ramadhan, Apa Ya?

Saat ditemui, Dude Herlino mengungkap beberapa hal terkait bulan Ramadhan, salah satunya adalah makanan berbuka dan sahur.

img_title
VIVA.co.id
11 Maret 2024