Raffi Ahmad Sebarkan Foto Tak Biasa Nagita Slavina

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Di tengah isu tak sedap seputar rumah tangganya, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina membuktikan bahwa mereka baik-baik saja dan tetap mesra. Pasangan ini menikmati libur Lebaran di Eropa. Raffi dan Nagita berlibur ke Belanda dan Prancis. Namun, Raffi yang senang usil ini, memasang foto tak biasa Nagita saat dalam perjalanan mereka.

Kiky Saputri Singgung Ayu Ting Ting di Depan Raffi Ahmad, Ekspresi Nagita Slavina Bikin Salah Fokus

Foto tersebut adalah saat Nagita tertidur pulas sambil memangku putranya, Rafathar yang juga tertidur. Namun, yang membuat foto itu langsung menjadi sorotan adalah karena Nagita tidur dalam kondisi mulut ternganga. 

"Bobo diperjalanan menuju ......," tulis Raffi.

Terungkap Perbedaan Alasan Ridwan Kamil dan Raffi Ahmad yang Putuskan Adopsi Anak

Dengan cepat foto tersebut langsung menjadi perbincangan netizen. Banyak yang memuji Nagita dengan kondisi tidurnya yang mangap.

"Tidur mangap aja tetap cantik," kata salah satu netizen. "Apapun posisinya, tetap cantik dan menawan," ujar yang lain. "Memsyeh mah mau gimana aja tetap cantik," ujar yang lainnya. "Wkkkk..artis tidurnya mangap juga ya," kata yang lainnya. "Lucu dan cantik," kata netizen.

Atta Halilintar Bocorkan Teka-teki Bayi Adopsi Raffi Ahmad, Berasal dari Palestina?

Banyak juga yang berkomentar soal ulah iseng Raffi terhadap istrinya tersebut. "Mereka mesra dengan caranya," kata yang lainnya. "Iseng banget ya si Aa," kata yang lainnya. "Mungkin itu yang membuat mereka tetap mesra," katanya. "Pasangan ini memang beda," ujarnya. "Bahagia melihat mereka mesra," ujar netizen lain.

 

Bobo diperjalanan menuju ...... ????

Sebuah kiriman dibagikan oleh Raffiahmad Nagitaslavina1717 (@raffinagita1717) pada

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya