Kirana Larasati dan Suami Bakal Rujuk?

Kirana Larasati dan kuasa hukum
Sumber :
  • VIVA.co.id/Al Amin

VIVA.co.id – Rumah tangga selebriti Kirana Larasati dengan Tama Gandjar masih terombang-ambing. Persidangan masih akan dijalani pada tanggal 13 Juli di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

5 Artis Ini Dikritik Terlalu Kurus, Nadine Chandrawinata hingga Paula

Nendi Haryadi, kuasa hukum Kirana, mengatakan bahwa keduanya sempat berkomunikasi membahas anak dan juga bertemu. Menurutnya, kedua pihak masih mencari solusi terbaik.

"Masih suka ketemu kok Kirana. Sebelum sidang kedua sehari sebelumnya mereka ketemu kok. Mereka ngobrol dan ketemu. Kalau komunikasi masih tetap komunikasi. Intinya sih kedua belah pihak mau menyelesaikannya dengan baik-baik," tuturnya saat dihubungi, Minggu, 2 Juli 2017.

Giring Maju Jadi Capres 2024, Kirana Larasati: Terlalu Jauh

Disingung kemungkinan keduanya kembali rujuk, dia mengatakan, belum bisa memastikannya.

"Sampai sekarang saya belum dapat kabar. Tapi kalau yang disampaikan di dalam persidangan tidak ada kesepakatan rujuk atau kembali," kata Nendi.

7 Artis Sukses Perankan Pelakor, Bikin Emosi Memuncak!

Sementara itu, Tama menerima permintaan Kirana untuk mengakhiri bahtera rumah tangga mereka yang telah dikaruniai satu orang anak itu. Hanya saja, Tama masih menunggu surat yang diselesaikan dari Pengadilan Agama Bandung sebagai bukti fisik di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

"Sidang (13 Juli) nanti kemungkinan ya (verstek). Tapi kan kita enggak bisa mendahului majelis hakim. Majelis hakim juga kan sudah mengarahkan kami untuk memanggil saksi," ujar dia.

Kirana hanya menuntut untuk bercerai dan hak asuh anak saja. Dia juga tidak akan menghalangi buah hatinya bertemu dengan ayahnya.

"Majelis hakim kan memberikan saran untuk memberi kesempatan bapaknya bertemu (anak). Buat Kirana enggak masalah, toh mereka selama ini komunikasinya baik," ucap Nendi. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya