Cara Balas Dendam Nagita Slavina Terhadap Raffi Ahmad

Raffi Ahmad, Rafathar, Nagita Slavina.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra

VIVA.co.id – Semua selebriti pasti memiliki sifat-sifat unik dan jahil yang jarang di miliki orang lain. Sifat-sifat jahil ini juga dimiliki oleh selebriti papan atas, Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad Bakal Jadi MC, di Mana Tempat Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini?

Belum lama ini, Raffi Ahmad terlihat tengah berlibur ke Belanda bersama istri, Nagita Slavina dan juga Rafathar Malik Ahmad, putra semata wayangnya. 

Bukan hanya kebahagiaan kedua pasangan selebritis ini yang lagi liburan diumbar di akun instagram pribadinya @raffinagita1717, tapi ternyata Raffi Ahmad menghebohkan warganet dengan sikap isengnya mengunggah foto anak dan istrinya, Nagita Slavina yang tengah dalam posisi tertidur dengan mulut yang sedikit menganga.

Raffi Ahmad Siap Jadi MC Gratis di Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini

Mengetahui sang suami iseng mengunggah fotonya yang lagi tidur, Nagita Slavina pun langsung membalas dendam dengan mengunggah foto Raffi Ahmad yang juga lagi tertidur di dalam sebuah mobil.

Baca selengkapnya di tautan ini.

Rahasia Kecantikan Nagita Slavina Terungkap! Buttonscarves Beauty Luncurkan Parfum Eksklusif


 

Rizky Febian dan Mahalini

Raffi Ahmad Bakal Jadi MC, Kapan Rizky Febian dan Mahalini Menikah?

Raffi Ahmad kembali ramai diperbincangkan. Kali ini, ia mencuri perhatian lantaran mengajukan diri untuk menjadi pembawa acara atau MC dalam acara pernikahan Rizky Febian

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024