Foto-foto Masa Lalu Chicco Jerikho Bikin Terkejut

Chicco Jerikho
Sumber :
  • instagram.com/riodewanto, chicco.jerikho

VIVA.co.id – Hari ini, Senin, 3 Juli 2017 aktor tampan Chicco Jerikho genap berusia 33 tahun. Sederet selebriti ramai-ramai memberi ucapan dan doa. Aktor dan aktris seperti Atiqah Hasiholan, Rio Dewanto, Tara Basro, Wulan Guritno, Joe Taslim, misalnya.

Rajin Olahraga Bisa Kena Sepsis, Tips Atasi Radang dari Zaidul Akbar

"Happy Birthday buat Sahabat gua yang ga kenal capek @chicco.jerikho ... sehat selalu brook, karir makin sukses dan dilancarkan dalam segala hal termasuk JODOH, Tuhan Memberkati Chic," tulis Rio Dewanto.

Mengejutkan, karena Rio mengungkap foto saat Chicco masih kecil. Dalam foto tersebut, Chicco tampak menggemaskan karena bertubuh gempal dan berpipi gembul. Banyak yang tak percaya jika bocah dalam foto itu adalah aktor tampan saat ini.

Sosok Glenn Fredly Dihadirkan di Konser Filosofi Kopi Wave of Cinema

"Harapan itu masih ada," tulis seorang netizen mengomentari foto kecil Chicco.

Aktris muda Mikha Tambayong tak ingin ketinggalan mengunggah foto Chicco masa lalu. Ia mengunggah foto kebersamaannya dengan pemain film Filosofi Kopi tersebut. Seperti diketahui, Mikha digadang-gadangkan sebagai wanita spesial yang tengah dekat dengan Chicco.

4 Potret Chicco Jerikho Pamer Badan Kekar, Bikin Enggak Tahan!

Mikha Tambayong memilih foto mereka dari beberapa tahun lalu. Kompak, keduanya tengah asik duduk di pinggir laut dengan latar belakang sebuah restoran.

"Sebuah penghargaan di hari spesial. Makin tua, makin baik, makin bijaksana, dan makin dekat dengan Tuhan. Selamat ulang tahun @chicco.jerikho," tulis Mikha Tambayong pada judul fotonya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya