Deepika Padukone Berpenampilan Anggun Bak Putri Dongeng

Deepika Padukone
Sumber :
  • Indianexpress

VIVA.co.id – Aktris Bollywood Deepika Padukone terlihat seperti putri dari negeri dongeng dalam suatu sesi pemotretan beberapa waktu lalu. Dia bergaya untuk berbagai gaun, sehingga mirip sejumlah tokoh putri dongeng, seperti Cinderella dan Belle.

Raih Rp227 Miliar di Box Office, Ternyata Segini Gaji Para Pemain Film Jawan

Ia berpose dengan anggun untuk setiap tampilan. Menurut Indian Express, Deepika menjalani pemotretan untuk merek perhiasan Tanishq.

Sebelumnya dia pernah tampil dalam suatu iklan dengan ayahnya, Prakash Padukone, dan ibunya, Ujjala Padukone. Maka, aktris yang berperan di film xXx: Return of Xander Cage bersama Vin Diesel ini diyakini tetap menjadi brand ambassador paling dicari.

5 Artis India Ini Pilih Jomblo Meski Sudah Tak Muda Lagi, Alasannya Menikah Bikin Tak Bebas

Terakhir kali Deepika berbagi foto dari sampul-sampul majalah populer. Ia dinilai sangat persuasif di media sosial, terutama dari sisi berbusana, karena pilihan pakaiannya yang menarik dan mampu menampilkan citra kuat dari dirinya.

Sementara itu di dunia perfilman, dia sedang menantikan peluncuran filmnya, Padmavati, yang disutradarai oleh Sanjay Leela Bhansali. Padmavati juga dibintangi Shahid Kapoor dan Ranveer Singh. Aktor yang disebut belakangan itu dirumorkan menjalin hubungan asmara dengan Deepika. Film ini dijadwalkan tayang pada November. (ren)

Artis Mualaf Rakhi Sawant Jalani Puasa Pertama Usai Dipukuli Suami
Artis India, Poonam Pandey.

Poonam Pandey, Artis Kontroversial India Meninggal karena Kanker Serviks

Kabar duka datang dari artis kontroversial Bollywood, Poonam Pandey. Artis India yang dikenal dengan penampilan vulgarnya ini dikabarkan meninggal pada Kamis 1 Februari.

img_title
VIVA.co.id
3 Februari 2024