Demi Sweet 20, Morgan Oey Rela Diet Ketat

Morgan Oey
Sumber :
  • VIVA.co.id/Putri Firdaus

VIVA.co.id – Morgan Oey mendapatkan tantangan untuk menurunkan berat badan saat menerima tawaran berperan sebagai Alan dalam film Sweet 20. Ia mengaku hal itu sulit untuk dilakukannya.

Impian Sejak Lama Terwujud, Morgan Oey Bahagia Bisa Jadi Suami Acha Septriasa di Film

Permintaan itu dikatakannya datang langsung dari produser kreatif dan penulis naskah filmnya.

"Tersiksa, karena saya suka makan. Enggak suka ngemil, tapi suka makan makanan berat," ujar Morgan di Blok M Square Jakarta pada Senin, 3 Juli 2017.

Cerita Acha Septriasa, Akting Lakoni Adegan Intim di Film Suami yang Lain

Alhasil, ia pun memperketat asupan makannya. Turun berat badan 7-8 kilogram. "Jaga makan. Benar-benar diet. Sebenarnya bukan enggak makan, tapi mengurangi porsi makan," ucapnya.

Ia pun bercerita semakin tersiksa saat istirahat syuting, para kru dan pemain makan berbagai kuliner, ia hanya bisa menonton saja berusaha menahan diri demi bertanggung jawab terhadap karakter yang ia mainkan.

Film Horor Ratu Sihir Angkat Legenda Bahu Laweyan, Dibintangi Morgan Oey dan Raihaanun

"Kan kita syuting di Bandung, anak-anak lagi break makan siang, makan malam. Mereka pesennya delivery bakso, nasi liwet, nasi uduk, gue cuma bisa lihatin doang karena tanggung jawab saya sama karakter. Habis selesai syuting, hajar, langsung makan bakso, mi yamin, semua gue hajar waktu selesai syuting," ungkapnya.

Selama dua minggu ia turunkan berat badannya. "Nasi putih sudah enggak. Jadi sayur buah, lauk, tapi jarak makan satu ke makan yang lainnya itu berdeketan. Jadi enggak diet seharian. Saya orangnya enggak suka ngemil, jadi cukup gampang sih nurunin berat badan sebetulnya," tambahnya.

Acha Septriasa

Viral Film Suami Yang Lain, Perselingkuhan dibumbui Adegan Panas Acha Septriasa

Dalam film Suami Yang Lain yang telah dirilis 4 Januari 2024 ini, Acha Septriasa yang berperan sebagai Olivia Sastranegara, berselingkuh dengan Jordi Anwar (Omar Daniel).

img_title
VIVA.co.id
4 Januari 2024