Siti Badriah Ingin Segera Menikah Tahun Ini

Siti Badriah saat ditemui VIVA.co.id.
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVA.co.id – Pedangdut Siti Badriah mengaku ingin segera menikah di tahun ini. Namun, dia mengaku tak memasang target yang terlalu muluk-muluk untuk mewujudkan keinginannya tersebut.

Hamil, Siti Badriah Positif COVID-19, Suami: Unicron Ngajak Kenalan

"Iya tahun ini pengennya nikah. Tapi kalau enggak bisa, ya enggak apa-apa," ujar Siti Badriah saat ditemui di sebuah acara televisi nasional, kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Senin 3 Juli 2017.

Ketika ditanya apakah pihak keluarga sudah mendesaknya untuk segera menikah, wanita berusia 25 tahun itu mengaku jika pertanyaan itu juga sempat ditanyakan oleh kedua orangtuanya saat lebaran.

'Lagi Syantik' Temani Perjuangan Timnas Indonesia di Singapura

"Baru kali ini bapak-emak nanya pacar. 'Katanya tahun ini mau nikah?', ditanyain sama emak-bapak gitu. Pas habis Salat Id juga ditanya kapan nikah. Doain saja, semoga dapat jodohnya. Jadi mereka yang nanyain jodoh ke aku, dan mereka juga yang mendoakan," ujarnya.

Ketika ditanya apakah sempat merasakan trauma karena sempat gagal nikah, Siti Badriah mengaku jika hal itu tidak dirasakannya sama sekali. Dia bahkan mengaku sudah berhasil move on, dan bersedia membuka diri jika ada pria serius yang ingin mempersuntingnya.

Sujud Syukur, Ekspresi Suami Siti Badriah Saat Tahu Sang Istri Hamil

"Trauma enggak ada, tapi hati-hati saja biar enggak keulang lagi. Move on sudah, jadi siapa yang mau daftar bisa lah. Kan emang harus move on, tapi belum nemu yang pas. Aku enggak mau pacaran doang, maunya nikah juga. Jadi nyari yang bener-bener pas," kata Siti Badriah.

Dia mengaku tak memiliki kriteria khusus bagi pria yang akan menjadi calon suaminya nanti. Diakui Siti, bahkan sejumlah teman dan kerabat pun berusaha membantu dengan cara menjodoh-jodohkannya.

"Banyak doanya di Instagram yang pada komen. Temen juga ada beberapa yang jodohin aku. Tapi aku bilang tenang saja, aku bisa sendiri. Bapak sama emak soalnya juga menyerahkan sepenuhnya ke aku," ujarnya. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya