Morgan Belum Berani Selektif Memilih Tawaran Akting

Morgan Oey
Sumber :
  • Instagram.com/themorganoey

VIVA.co.id – Bangga telah bermain dengan para senior selevel Slamet Raharjo, Lukman Sardi, tidak membuat Morgan Oey terlalu selektif terhadap tawaran bermain film. Ia berpendapat belum waktunya untuk bersikap selektif.

Viral Film Suami Yang Lain, Perselingkuhan dibumbui Adegan Panas Acha Septriasa

Ia menilai dirinya masih anak baru di dunia akting dan tidak ingin disebut sombong. "Saya masih terbilang baru di dunia perfilman Indonesia. Kalau selektif, dibilang sombong sekali itu anak. Belum ada apa-apa sudah selektif," ujar Morgan di Blok M Square Jakarta pada Senin, 3 Juli 2017.

Saat ini, Morgan masih dalam taraf mencari sebanyak-banyaknya kesempatan yang ada sembari belajar mengenai berbagai hal seputar akting. Apalagi saat ini, menurutnya, adalah waktu di mana industri film Indonesia sedang bergeliat.

Impian Sejak Lama Terwujud, Morgan Oey Bahagia Bisa Jadi Suami Acha Septriasa di Film

"Saya open dengan semua kesempatan-kesempatan itu, yang penting saya dapat belajar dari senior-senior, yaitu pertimbangan-pertimbangan memilih film itu dari skrip, karakter yang ditawarin. Kalau bisa yang baru. Saya harus keluar dari zona nyaman saya," ungkapnya.

Keseriusannya dalam bertransformasi dari citra seorang anggota boy band menjadi seorang aktor, tidak membuatnya terpikir untuk mengubah citra atau penampilannya.

Cerita Acha Septriasa, Akting Lakoni Adegan Intim di Film Suami yang Lain

"Enggak atensi ke sana, karena saya di Smash pun gaya saya begini. Untuk masalah style enggak banyak berubah. Cuma berubah untuk pengembangan akting. Ilmu-ilmu yang mau saya ambil untuk berubah," ujarnya.

Sejauh ini, ia memperoleh respons masyarakat mengenai aktingnya masih sangat positif. Hal itu pun semakin memicu semangat untuk lebih mengasah potensi diri.

"Main di dunia akting banyak yang bilang wow hebat ya, dulunya penyanyi bisa bertransformasi di akting. Kebetulan film pertama saya (Assalamualikum Beijing) juga mendapatkan respons positif. Itu yang buat saya senang," tuturnya. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya